Sukses

Tambahkan 5 Aksesori Utama Ini agar Suasana Rumah Lebih Hidup

Liputan6.com, Jakarta Rumah seperti halnya istana bagi setiap orang, karena menjadi tempat kembali pulang dan berlindung dari panas dan dingin. Rumah juga sebagai tempat yang nyaman untuk beristirahat dari berbagai aktivitas di luar. Untuk menjaga rumah tetap nyaman ditinggali, tentunya Anda harus menatanya dengan menambahkan berbagai aksesori yang dapat membuat suasana rumah lebih hidup.

Seperti dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (16/3/2017) ada beberapa aksesori rumah yang dapat Anda tambahkan sebagai dekorasi untuk menghidupkan suasana rumah. 

1. Aksesori dinding
Dinding yang polos dan monoton membuat rumah terasa sepi dan mati. Aksesori dinding sangat bermanfaat untuk menghidupkan rumah Anda. Coba ganti wallpaper ruangan atau menambahkan bingkai foto yang menarik. 

2. Aksesori meja
Meja adalah hal yang paling sering dan paling mudah untuk dilihat. Maka dari itu, aksesori meja, seperti kain, taplak, atau hiasan meja sangat penting untuk menghidupkan suasana dalam ruangan di rumah Anda.

3. Aksesori kamar mandi
Kamar mandi merupakan tempat untuk menenangkan pikiran dan tubuh Anda. Kondisi kamar mandi pun harus diperhatikan agar membuat Anda lebih tenang dan betah di dalamnya. 

4. Aksesori trendi
Akhir-akhir ini banyak sekali aksesori rumah yang bergaya modern, unik dan lucu. Misalnya beragam pigura dengan bentuk yang unik, atau sarung galon air mineral yang bermotif menarik.

5. Benda-benda kecil yang unik dan lucu
Benda-benda kecil yang Anda butuhkan juga harus Anda perhatikan dan jangan sampai dilupakan. Beragam pernak-pernik lucu dengan model yang unik pun dapat membuat rumah terasa lebih hidup. 

Odilia Hana Santoso

Artikel Selanjutnya
Ini 26 Rahasianya buat Rumah Jadi Tempat Perawatan Diri Sendiri
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Desain untuk Rumah Mungil Minimalis Anda