Sukses

Pria, Lakukan Hal Ini Saat Bertemu dengan Orang Tua Sang Pacar

Para pria, simak hal-hal yang seharusnya Anda lakukan saat bertemu dengan orang tua sang pacar berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang pria, tentu Anda ingin dilihat dan dinilai sebagai pria yang bertanggung jawab. Kesan pertama saat bertemu dengan orang tua sang pacar, terutama ayahnya, menjadi sangat penting. Sebagai tipsnya, ada beberapa hal yang dapat dicoba.

1. Bersikap ramah dan sopan
Tebarkan senyum paling manis dan bersikap sopan terhadap orang tua si dia. Hal ini akan menjadi kesan pertama yang bagus bagi mereka. Dengan demikian, Anda akan selalu diterima setiap kali datang.

2. Menjadi pendengar yang baik
Jika diajak berbincang, berusahalah menjadi pendengar yang baik. Dengarkan cerita orang tua kekasih dan sesekali memberikan respons yang positif. Hal ini akan sangat ampuh untuk mengambil hati orang tuanya.

3. Membawakan buah tangan
Hal ini memang tidak wajib, tetapi boleh untuk sesekali dilakukan. Bawakan buah tangan untuk orang tua pasangan. Coba bawakan makanan ringan, minuman ringan, atau hadiah-hadiah kecil.

4. Rajin menanyakan kabar orang tua sang pacar
Setelah perjumpaan pertama dengan orang tua dari kekasih, lakukan follow up seperti rajin untuk menanyakan kabar orang tuanya. Anda dapat menelepon mereka, mengirimkan pesan teks kepada mereka, atau melakukan kunjungan secara spontan. Hal ini akan sangat menarik simpati mereka.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini