Sukses

Letakkan 4 benda Ini di Meja Kerja agar Semangat Sepanjang Hari

Dari alat tulis sampai hadiah orang terkasih. Letakkan 4 benda ini di meja kerja agar semangat sepanjang hari

Liputan6.com, Jakarta Meja kerja merupakan area yang penting untuk Anda menghasilkan uang. Pastikan area meja kerja Anda didesain sedemikian rupa agar membuat Anda lebih bergairah dan bersemangat dalam bekerja.

Mulai dari peralatan untuk penunjang kerja seperti alat tulis sampai barang yang bersifat personal namun tidak mengganggu jika dilihat orang banyak. Berikut ini adalah inspirasi empat benda yang sebaiknya Anda letakkan di atas meja kerja Anda agar lebih bersemangat:

Kamu bisa menambahkan benda-benda di meja kerjamu agar lebih menyenangkan.

1. Peralatan dan perlengkapan kerja
Anda dapat meletakkan peralatan dan perlengkapan yang menunjang pekerjaan Anda di atas meja kerja. Pastikan tidak ada yang terlewat agar Anda tidak perlu mondar-mandir sehingga menghambat pekerjaan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Letakkan 4 benda Ini di Meja Kerja agar Semangat Sepanjang Hari

2. Foto keluarga atau orang terkasih
Foto keluarga atau foto orang terkasih dalam hidup Anda juga dapat diletakkan di atas meja kerja. Secara psikologis, ini akan membantu Anda untuk bersemangat dan antusias kembali bekerja.

3. Jam beker
Meski terkesan kuno, meletakkan jam beker di meja bisa menjadi penyemangat baru. Jika biasanya Anda mengatur alarm di handphone, coba sesuatu yang baru dengan jam beker. 

Ruangan di rumah tak lagi mungkin diubah menjadi ruang kerja.

4. Hadiah pemberian orang terkasih

Pemberian hadiah dari orang tersayang bisa diletakkan di atas meja kerja agar selalu ingat mereka. Dampak lainnya adalah memotivasi untuk bekerja lebih giat lagi demi menyenangkan mereka. 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini