Sukses

Inspirasi Tempat Nongkrong Seru Bersama Sahabat

Ini inspirasi tempat seru untuk nongkrong bersama sahabat Anda. Check it out!

Liputan6.com, Jakarta Apa yang biasanya sering dilakukan bersama sahabat Anda? Apakah saling berbagi cerita, menghabiskan waktu bersama, melakukan hal-hal konyol, atau sekadar nongkrong bersama sahabat.

Nongkrong bersama sahabat merupakan hal yang sangat seru dilakukan di akhir pekan untuk menghilangkan rasa penat sehabis beraktivitas. Berikut ini adalah beberapa inspirasi tempat nongkrong yang dapat Anda kunjungi bersama sahabat.

1. Mal
Mal seakan menjadi pilihan utama bagi banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta, terutama di kota-kota besar.

2. Cafe
Anda dapat mengunjungi cafe atau coffee shop yang terkenal di kota Anda. Anda dapat pula memesan makanan dan minuman favorit Anda serta menghabiskan waktu bersama sahabat Anda berlama-lama di dalam cafe yang nyaman.

3. Rumah
Ternyata, rumah juga merupakan tempat yang aman dan nyaman bagi Anda dan sahabat Anda untuk menghabiskan waktu bersama. Anda dapat memasak bersama, menonton film bersama, atau sekadar menghabiskan waktu di kamar sahabat sambil berbagi cerita tentang hidup.

4. Bioskop
Bagi Anda yang hobi menonton film layar lebar, maka Anda dapat memilih bioskop sebagai tempat nongkrong favorit Anda bersama sahabat Anda.

5. Salon
Salon jyga dapat menjadi sebuah pilihan seru untuk dilakukan bersama sahabat Anda. Bisanya, kaum wanita lah yang memilih salon sebagai tujuan mengisi waktu luang bersama. Anda dapat memanjakan diri sambil bersenang-senang dengan sahabat.

6. Karaoke
Bagi Anda yang gemar bernyanyi, tempat karaoke dapat menjadi pilihan dan tujuan Anda untuk hangout bersama sahabat. Menghabiskan waktu untuk bernyanyi dan melepas penat bersama di tempat karaoke akan menyenangkan, bukan?

Odilia Hana Santoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini