Sukses

Ini Tanda Pasangan Cemburu dengan Anda

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pasangan pastinya menyenangkan, bukan? Anda memiliki seseorang yang mencintai apa adanya dan siap berkorban bagi kebahagiaan. Sayangnya, dalam menjalin sebuah hubungan percintaan, ada kalanya bumbu-bumbu datang menghampiri, seperti konflik dan kecemburuan satu sama lain. Apakah Anda atau pasangan suka merasa cemburu? Berikut ini adalah tanda-tandanya pasangan merasa cemburu.

1. Diam secara tiba-tiba
Diam secara mendadak tanpa alasan yang jelas bisa jadi merupakan salah satu isyarat si dia sedang merasa cemburu. Biasanya, ia akan terus cuek dan acuh seakan butuh perhatian Anda.

2. Marah tanpa alasan
Ada beberapa orang yang menyampaikan kecemburuannya dengan amarah. Ada beberapa yang menyampaikannya dalam diam tanpa alasan. Jika si dia marah tanpa sebab yang jelas untuk hal-hal kecil, bisa jadi ia sedang merasa cemburu.

3. Mengacuhkan Anda
Seperti halnya poin pertama, sikap acuh tak acuh atau cuek menjadi ciri utama seseorang yang sedang dilanda perasaan cemburu. Jika ia cemburu pada Anda, biasanya ia akan menjadi cuek dan acuh kepada Anda sampai Anda merajuk padanya.

4. Menjadi lebih posesif
Ada beberapa orang yang kemudian berubah menjadi lebih posesif secara tiba-tiba saat merasa cemburu. Dia takut Anda jatuh di tangan orang lain, maka dari itu ia menjadi posesif pada Anda.

Odilia Hana Santoso

Artikel Selanjutnya
7 Hal Ini dalam Hubungan Cinta Menandakan Si Dia Posesif
Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini Dilakukan Pria karena Obsesi, Bukan Cinta