Sukses

Brand Lokal Ini Luncurkan Butik Pertamanya di Bali

Paulina Katarina, sebuah brand lokal asal Indonesia baru saja membuka butik pertamanya di Seminyak, Bali.

Liputan6.com, Jakarta Paulina Katarina, sebuah brand lokal asal Indonesia baru saja membuka butik pertamanya di Seminyak, Bali. Brand busana siap pakai ini memiliki tampilan koleksi busana yang bergaya eclectic, feminin dan chic.

Brand lokal yang diusung oleh dua kakak beradik, Surya Paulina dan Ratna Katarina mengawali tokonya secara online di Indonesia dan meluas hingga ke Singapura dan Vietnam. Baru pada awal tahun inilah mereka memutuskan untuk membuka toko offline pertamanya di Seminyak, Bali.

Seminyak dipilih karena area tersebut merupakan lokasi yang dikenal trendi dan fashionable di Bali. Selain itu, sangat strategis karena berdekatan dengan banyak cafe, bar, hotel dan spa.

Butik baru Paulina Katarina ini dibuat dengan desain toko yang modern, clean dan elegan. Didalamnya Anda akan melihat rangkaian lampu chandelier, sentuhan emas dan marble pada meja serta bingkai cermin warna putih yang terpasang di dinding toko.

Brand Lokal Ini Luncurkan Butik Pertamanya di Bali

Dekorasi toko ini semakin mendukung rangkaian koleksi busana siap pakai dari Paulina Katarina Wanderlust. Anda akan menemukan koleksi pakaian yang nyaman dipakai, seperti jumpsuit yang pas dikenakan saat ke bar dan cocktail dress yang cocok dikenakan untuk acara spesial.

Online shop Paulina Katarina juga masih terhubung dengan butik di Seminyak, Bali untuk memberikan pilihan kepada para pelanggan setianya. Paulina Katarina juga menawarkan pelayanan spesial untuk para pelanggan apa yang mereka butuhkan. Seperti terus berinovasi dengan gaya baru, warna dan menambah stok.

Bila Anda sedang mencari hadiah untuk adik, kakak atau ibunda tercinta, Paulina Katarina akan membungkusnya secara spesial plus sebuah kartu ucapan yang ditulis tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.