Sukses

Riasan Mata Ini Terinspirasi dari Film Beauty and The Beast

Berikut riasan mata menggunakan eyeshadow yang memberikan nuansa seperti pada tokoh di Film Beauty and The Beast.

Liputan6.com, Jakarta Makeup merupakan salah satu cara untuk mendapatkan penampilan yang cantik. Ada banyak bagian makeup yang mendukung penampilan salah satunya riasan mata. Riasan mata yang ekspresif dapat dijadikan andalan para perempuan dalam merefleksikan karakternya.

Melihat hal ini Make Over sebagai Official co-promotion untuk film Disney's Beauty and The Beast yang akan ditayangkan serentak pada 17 Maret 2017, membawa kesamaan pesan bahwa karakter seseorang tidak hanya direfleksikan melalui penampilan luarnya, tapi dapat pula tergambar dengan kuat melalui ekspresi matanya.

Berikut riasan mata menggunakan eyeshadow yang memberikan nuansa seperti pada tokoh di Film Beauty and The Beast.

Untuk itu Make Over memperkenalkan dua varian eyeshadow yang memberikan kesan mata lebih indah. Riasan mata yang dihasilkan dari dua varian eyeshadow yaitu Make Over Eyeshadow Palette Nudes and Smokey ini identik dengan karakter tokoh pada film Beauty and The Beast.

“Dalam film Disney's Beauty and The Beast, seorang Belle dapat melihat refleksi kelembutan dari Beast yang tersembunyi di balik penampilan luarnya melalui ekspresi mata. Sementara itu, di balik kelembutan penampilan Belle tersimpan kekuatan dan keberanian yang tergambar melalui sorotan matanya. Sejalan dengan hal tersebut, Make Over yakin bahwa keunikan karakter perempuan modern dapat terpancar melalui pesona matanya," ungkap Stephanie Lie selaku Make Over Brand Manager, Selasa (7/3/2017), di Bistronomy Jakarta.

Berikut riasan mata menggunakan eyeshadow yang memberikan nuansa seperti pada tokoh di Film Beauty and The Beast.

Menurut Stephanie Lie, Belle di dalam film ini seorang wanita strong, brave, dan smart. Karakter Belle ini sesuai dengan wanita makeover yang smart. Tampilan wanita modern yang smart ini disuguhkan Make Over dalam kampanye eyecentric. 

Riasan mata ini hadir dalam 2 tampilan yang terinspirasi dari mood warna-warna Disney's Beauty and The Beast. Tampilan Crimson Tale yaitu dengan sapuan shimmer eyeshadow berwarna keemasan dari Make Over Eyeshadow Palette Nudes merefleksikan kecantikan dan elegansi seorang perempuan dengan sentuhan glam yang subtle. Dipadukan dengan bold blush yang tengah menjadi tren pada beberapa panggung runway dunia serta smudged red lips untuk melengkapi full blushing look yang feminin dan segar.

Berikut riasan mata menggunakan eyeshadow yang memberikan nuansa seperti pada tokoh di Film Beauty and The Beast.

Sementara, tampilan Savvy Navy berfokus pada riasan mata navy eyes menggunakan shades Midnight dari Make Over Eyeshadow Palette Smokey yang kini juga tengah digunakan oleh beberapa panggung runway dunia. Lipstick matte berwarna nude diberikan sebagai sentuhan akhir untuk tampilan yang bold, effortless dan chic.

“Melalui kerjasama sebagai Official Co-Promotion untuk Disney's Beauty and The Beast, Make Over dapat menginspirasi perempuan untuk tampil kuat sekaligus indah melalui sorot matanya yang penuh imajinatif dan percaya diri dalam menarik perhatian lingkungan kesehariannya.” tutup Stephanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini