Sukses

Buket Bunga Sewaan yang Bantu Wanita Buat Kekasih Pelit Cemburu

Liputan6.com, Jakarta Pacar tidak ingin membelikan buket bunga karena terlalu mahal? Atau ingin membuat pria cemburu dengan foto buket bunga yang besar? Mungkin layanan sewa buket bunga ini bisa membantu para wanita memecahkan masalahnya, seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Jumat (10/3/2017).

Sebuah layanan jasa online untuk menyewakan buket bunga super besar hadir di daerah Moskow, Rusia. Tentunya layanan ini hadir untuk membantu wanita membuat para pria cemburu karena mereka terlalu pelit mengeluarkan uang untuk membeli buket bunga.

Jasa ini bisa digunakan untuk sesi foto yang berlangsung sepuluh menit dan para penggunanya bebas mengambil foto berapapun banyaknya. Tentunya hal ini sangat diperlukan untuk wanita agar menghasilkan gambar yang bagus dan sukses membuat orang lain iri.

Buket Bunga sewaan ini bisa bantu wanita buat cemburu orang-orang dengan 101 bunga mawar. (Foto : Odditycentral.com)

Salah satu penyedia jasa sewa buket bunga, Eugene, terinspirasi membuat jasa ini karena melihat para wanita berpose dengan buket di sebuah kafe. Pria muda ini juga tidak menyangka jasa layanannya bisa populer di kalangan wanita dan banyak yang meminta jasa ini bisa dilakukan di luar Kota Moskow.

Buket Bunga sewaan ini bisa bantu wanita buat cemburu orang-orang dengan 101 bunga mawar. (Foto : Odditycentral.com)

Tentunya jasa buket bunga yang diberi nama The 101-rose bouquet ini dapat didapatkan dengan membayar 800 hingga 1000 rubel, atau sekitar Rp 180 ribu hingga Rp 227 ribu untuk sepuluh menitnya. Bila Anda ingin menambahkan beberapa aksesori lain dan seorang pria, pilihan ini juga tersedia lewat layanan ini dengan harga yang beragam.

Artikel Selanjutnya
Jangan Lakukan Ini Saat Memilih Dekorasi Bunga Pesta Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Unik, Perusahaan Ini Sewakan Teman hingga Pacar Palsu