Sukses

Kampanye Global untuk Wanita di Hari Perempuan Internasional

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, Tory Burch Foundation meluncurkan sebuah kampanye global untuk mendorong para wanita merangkul segala ambisinya. Terinspirasi dari pengalaman pribadi Tory sendiri sebagai seorang wanita dan pengusaha, kampanye ini bertujuan untuk mengatasi hambatan dari ambisi para wanita.

Kampanye yang bertagar #EmbraceAmbition ini diumumkan melalui sebuah video yang menampilkan para selebritas dan pemimpin bisnis dari industri hiburan seperti Gwyneth Paltrow, Julianne Moore, Kerry Washington, Chris Pine, Reese Witherspoon, industri fashion seperti Anna Wintour, olahraga seperti Billie Jean King, Gabby Douglas, Laila Ali dan masih banyak lagi.

Selama 40 tahun sejak gerakan hak-hak wanita modern muncul, angka wanita yang bekerja lebih rendah dibanding dengan para pria. Dalam pemerintahan di Amerika Serikat, hanya sekitar 19 persen wanita berada dalam kongres dan kurang dari 10 persen menjadi pemimpin nasional secara global.

Kampanye Global untuk Wanita di Hari Perempuan Internasional (Foto: Tory Burch)

"Meskipun seringnya ada hambatan yang sistematis untuk keberhasilan para wanita dalam bisnis, namun adat istiadat budaya pun sering disalahkan." ujar pendiri Tory Burch Foundation, Tory Burch. "Anda tidak boleh menghindar dari kata ambisius." lanjut Tory.
Bagian aktivitas dari kampenye ini adalah mengajak setiap pengunjung EmbraceAmbition.org untuk berbagi ambisi mereka lewat media sosial dengan tagar #EmbraceAmbition.

"Kebanyakan wanita merasa ambisius, tetapi banyak yang takut untuk menunjukkannya," kata Laurie Fabiano, Presiden Tory Burch Foundation. "Tujuan kami adalah membuat para wanita mengambil waktu sejenak untuk berpikir tentang apa yang mereka sembunyikan dari ambisi mereka." lanjut Laurie.

Selain itu, koleksi gelang #EmbranceAmbition dan T-shirt sudah tersedia di beberapa toko Tory Burch dan Tory Sport secara global maupun online di toryburch.com. Seratus persen dari hasil penjualan akan disumbangkan untuk Tory Burch Foundation sebagai bentuk dukungan bagi para wanita pemberdayaan pengusaha wanita di Amerika Serikat.