Sukses

Keajaiban Rambut Ketika Anda Berhenti Keramas Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang menyarankan untuk menjaga rambut, kita harus keramas setiap harinya. Padahal, beberapa keajaiban akan datang ketika Anda tidak melakukan keramas. Apa saja? Inilah beberapa diantaranya seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Senin (13/3/2017).

Menghemat waktu 30 menit setiap paginya
Salah satu masalah terbesar ketika keramas adalah kehabisan waktu hingga 30 menit setiap harinya. Ketika Anda memutuskan untuk tidak keramas lagi, waktu ini akan menjadi sangat berharga untuk melakukan aktivitas lainnya, dibanding harus menunggu rambut kering setelah keramas.

Rambut akan terjaga dari bahan kimia
Ketika Anda berhenti keramas setiap hari, rambut tidak akan terpapar dari bahan kimia begitu sering. Karena dalam produk rambut ada SLS atau Sodium Lauryl Sulfate yang mampu membuat rambut bersih, sekaligus merusak kulit kepala.

Rambut menjadi lebih sehat
Menghentikan keramas akan membuat rambut Anda lebih sehat karena perlindungan alami. Menjaga jarak keramas akan membantu rambut terawat alami, mulai dari helaian hingga kulit kepala melalui minyak yang dihasilkan. Minyak ini juga membantu warna dan kilauan rambut lebih bersinar serta tahan lama. Mau coba tidak keramas?

Artikel Selanjutnya
8 Mitos Tentang Rambut yang Harus Anda Lupakan Sekarang Juga
Artikel Selanjutnya
Sigma Beauty Luncurkan Palet Makeup Nuansa Natural