Sukses

Top 3 Hari Ini: Fasilitas Bis Malam Sekelas Pesawat Kelas Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Jepang terkenal dengan Shinkansen sebagai jaringan kereta tercepat di dunia. Meski begitu, ada pilihan transportasi lain untuk perjalanan jarak jauh di Jepang, yaitu bus malam. Namun, bus malam di Jepang dibuat dengan fasilitas yang mewah kayaknya pesawat kelas bisnis.

Media sosial sudah menjadi bagian tidak terpisahkan dalam kehidupan generasi milenial. Hal pertama yang kita lakukan saat bangun tidur dan hal terakhir yang kita lakukan menjelang tidur adalah mengecek akun media sosial. Sehingga membuat orang menjadi kecanduan.

Banyak orang, mungkin termasuk Anda sangat menyukai makanan asin atau garam. Meskipun Anda tahu bahwa terlalu banyak garam tidak baik untuk kesehatan jantung, namun rasanya tetap sulit untuk mengabaikan keinginan tersebut, bukan?

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (9/3/2017).

1. Intip Fasilitas Bus Malam yang Setara dengan Pesawat Kelas Bisnis

Bus malam yang akan membawa kita dari Tokyo sampai Osaka memberikan fasilitas yang sekelas dengan pesawat kelas bisnis.

Jika Anda sedang berencana untuk berlibur ke Jepang, mungkin menikmati Jepang dari satu kota ke kota lain sangat praktis menggunakan kereta cepat. Namun, tak ada salahnya Anda mencoba fasilitas bus malam yang setara dengan pesawat kelas bisnis. Penasaran? Baca selengkapnya disini.

2. 5 Tanda Media Sosial Telah Meracuni Kehidupan Anda

Kenali tanda-tanda media sosial telah meracuni kehidupan Anda.

Penelitian terbaru oleh The University of Albany menyebutkan bahwa kecanduan media sosial secara klinis bisa disamakan dengan kecanduan obat-obatan terlarang. Otak yang kecanduan internet memiliki perubahan yang sama seperti ditunjukkan pada orang yang kecanduan alkohol dan narkoba. Apakah Anda pun telah kecanduan sosial media? Baca selengkapnya disini.

3. Ini Reaksi Tubuh Anda Ketika Terlalu Banyak Makan Garam

Suka mengonsumsi makanan asin atau garam? Simak di sini reaksi tubuh jika Anda terlalu banyak mengonsumsinya.

Kelebihan kadar garam benar-benar dapat mengakibatkan masalah serius, seperti tekanan darah tinggi. Namun, ternyata tubuh dapat memberikan tanda-tanda sendiri untuk memperingatkan Anda menghentikan konsumsi garam, sebelum masalah yang lebih serius timbul. Penasaran? Baca selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
Mau Langgeng? Jangan Pernah Ucapkan 6 Hal Ini pada Pasangan
Artikel Selanjutnya
Bertubuh Ekstra, Pretty Asmara Pede Tampil Nyentrik dan Terbuka