Sukses

Beri Foto Traveling Terbaik untuk Hadiah Gratis Ke Labuan Bajo

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana rasanya bila satu foto traveling dapat membawa Anda berpetualang ke Labuan Bajo yang eksotis? Keinginan ini dapat diwujudkan dalam sebuah kompetisi baru yang dihadirkan oleh Ezytravel, yaitu #MustGoIndonesia pada Selasa (7/3/2017).

“Indonesia memiliki lebih banyak destinasi wisata yang bagus, dibanding harus pergi ke luar negeri. Jadi tujuannya, campaign ini bisa memperkenalkan berbagai wisata Indonesia baru yang kompetitif dan bersaing,” ujar Eric Tjetjep, CEO Ezytravel di Alun-Alun Indonesia, Grand Indonesia.

Kekayaan budaya Indonesia inilah yang menjadi aset penting bagi bangsa dan penting diabadikan dalam kompetisi ini. Berlangsung sejak tanggal 7 Maret hingga 30 September 2017, kompetisi #MustGoIndonesia akan menampilkan tema yang berbeda tiap bulannya.

Mau merasakan liburan gratis ke Labuan Bajo, kirim foto terbaik Anda dalam kompetisi #MustGoIndonesia.

“Selama 6 bulan penuh, kompetisi ini akan menampilkan tema berbeda, mulai dari wisata kuliner di bulan Maret, wisata budaya di bulan April, wisata belanja di bulan Mei, wisata antimainstream di bulan Juni, wisata alam di bulan Juli, dan wisata sejarah di bulan Agustus,” ujar Noor Aini Rachmawati, PR& Advertising Ezytravel.

Tak seperti lomba foto biasa yang mengandalkan keindahan gambar, lomba foto #MustGoIndonesia juga menantang para peserta untuk mampu menjelaskan foto yang mereka kirimkan dalam caption yang menarik. Sehingga para juri dan penikmat foto dapat mengetahui keindahan apa yang disimpan dalam foto tersebut.

Penentuan tiga pemenang bulanan yang akan mendapatkan hadiah total Rp 5 juta dan pemenang utama ke Labuan Bajo, akan ditentukan oleh juri kompeten dibidangnya. Antara lain Dodi Sandradi, Ari Amphibia, dan Gatot Subroto dari Kemilau Indonesia, serta Injie yang berkompeten di bidang food photography.

“Kita akan melihat kreativitas dari peserta. Dari sekian banyak foto yang sama, yang paling kreatif lah yang akan pilih plus story telling yang menarik. Jadi, berikanlah yang terbaik,” ujar Dodi Sandradi dan Ari Amphibia, Juri #MustGoIndonesia.

Seluruh foto yang masuk nantinya akan bisa dilihat melalui microsite #MustGoIndonesia yang bisa diakses dari Ezytravel.co.id. Sehingga para peserta bisa memastikan foto mereka sudah masuk kedalam penilaian kompetisi atau belum. Tentunya lomba yang diselenggarakan secara gratis ini memberikan hadiah utama jalan-jalan ke Labuan Bajo untuk dua orang. Apakah Anda berminat?

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Patut Dicoba, Wisata Unik ala Dude Harlino
Artikel Selanjutnya
Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali