Sukses

Perawatan Wajah Ala Profesional Bisa Anda Lakukan dari Rumah

Sekarang Anda juga bisa melakukan perawatan wajah ala profesional di rumah, begini caranya.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang perawatan wajah, banyak hal yang perlu dibahas, khususnya masalah seputar langkah-langkahnya. Jika Anda masih menganggap bahwa perawatan wajah harus mahal dan rumit, sekarang tidak lagi, karena Anda bisa melakukannya sendiri di rumah.

Kunci untuk melakukan perawatan wajah di rumah adalah penggunaan produk yang tepat. Dilansir dari bustle.com, Senin (13/3/2017), berikut adalah beberapa cara melakukan perawatan wajah ala profesional di rumah. Penasaran?

Perawatan Spa Wajah di Rumah

1. Eksfoliasi
Eksfoliasi adalah kunci untuk memastikan kulit Anda tetap mulus dan bersinar. Usahakan untuk melakukan eksfoliasi di malam hari, saat wajah dalam keadaan bersih dan sebelum tidur.

2. Gunakan eye mask
Eye mask adalah cara termudah untuk mengurangi tampilan garis halus dan kerutan di area bawah mata. Gunakan paling lama 20 menit dan tekstur mata Anda akan terasa lebih lembut.

3. Selalu hidrasi kulit Anda
Sebelum mengaplikasikan makeup, sangat penting untuk memastikan bahwa kulit Anda terhidrasi dengan baik. Gunakan pelembap yang terang dan primer yang akan mencerahkan wajah tanpa membuatnya terasa berat dan berminyak.

Tipsnya, ketika Anda mengenakan pakaian yang terbuka, perawatan wajah ini juga harus digunakan di bagian tubuh yang terekspos, yaitu di sekitar leher.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.