Sukses

Top 3 Hari Ini: Cara Tepat Pakai Parfum Agar Aromanya Tahan Lama

Baca tiga berita populer selengkapnya yang terangkum dalam top 3 Lifestyle, Rabu (8/3/2017)

Liputan6.com, Jakarta Parfum adalah perlengkapan yang wajib digunakan oleh wanita ataupun pria sebelum memulai aktivitasnya. Kebanyakan orang, menyemprotkan parfum pada area pergelangan tangan lalu meggosoknya. Ternyata cara tersebut salah dan tidak membuat aroma parfum bertahan lama.

Euphoria kehadiran Raja Salman ke Indonesia masih terasa sampai hari ini. Selain Raja Salman, Pangeran Arab Fahad Al-Saud pun sempat menjadi perbincangan para netizen di sosial media. Terbukti dari unggahan fotonya di Instagram pribadinya tentang liburannya di Bali.

Banyak wanita yang sering menghabiskan uang mereka dengan membeli beragam jenis produk makeup untuk tampil cantik. Padahal dengan mengikuti beragam aturan simpel, Anda tetap bisa tampil memukau meski tanpa makeup.

Ketiga berita populer tersebut, terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle malam ini, Rabu (8/3/2017).

1. Cara Tepat Kenakan Parfum Agar Aromanya Bertahan Lebih Lama

Ingin aroma parfum yang Anda kenakan bertahan lebih lama? Intip tips berikut ini

Tahukah Anda kalau kebiasaan menyemprotkan parfum pada pergelangan tangan dan menggosokkannya akan membuat aroma parfum tak bertahan lama. Menggosok kedua pergelangan tangan Anda akan membuat parfum menjadi panas dan membuat aroma parfum Anda hilang lebih cepat. Baca selengkapnya disini.

2. 4 Lokasi Wisata di Bali yang Pernah Dikunjungi Sang Pangeran Arab

Intip empat destinasi wisata yang pernah dikunjungi Pangeran Arab Fahad al-Saud saat mengunjungi Bali beberapa waktu lalu.

Kunjungan sang Pangeran Arab nyentrik ini bukanlah kali pertama menginjakkan kakinya di Bali. Sebelumnya ia pernah berlibur sekaligus merayakan malam pergantian tahun di Bali bersama beberapa orang sahabatnya. Di Bali ada 4 lokasi wisata yang pernah dikunjunginya. Apa saja? Baca selengkapnya disini.

3. Lakukan 5 Hal Ini agar Tetap Cantik meski Tanpa Makeup

Lakukan 5 Hal Ini agar Anda Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup (Foto: brightside.me)

Penampilan natural akan selalu menjadi tren kecantikan sepanjang masa. Daripada harus menghabiskan banyak uang dan waktu untuk bisa tampil lebih cantik, Anda hanya perlu lakukan beberapa hal sederhan. Penasaran? Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini