Sukses

Roket Spektakuler Hadir di Show Brand Ternama Paris Fashion Week

Chanel mengajak Anda ke antariksa dengan menghadirkan setting istimewa di gelaran fashion show Paris Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Gelaran Fashion Dunia, Paris Fashion Week 2017 tak henti-hentinya memberi kejutan yang mengagumkan. Kali ini, Anda seakan diajak untuk bersiap mengunjungi Antariksa.

Ide kreatif dan imajinasi fantastis dari Karl Legerfeld sang Creative Director memang tak perlu diragukan lagi. Setelah pada peragaan sebelumnya ia menghadirkan set runway dengan suasana supermarket dan coffee shop, kali ini tak tanggung-tanggung, ia menyulap Grand Palais menjadi Chanel Ground Control lengkap dengan roket raksasa di dalamya. 

 

#CHANELGroundControl #CHANELFallWinter #PFW

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Memang koleksi Chanel Fall 2017 yang ditampilkan pada gelaran Paris Fashion Week 2017 ini terlihat lebih futuristik dengan aksen metalik dan glitter yang hadir pada 96 look yang ditampilkan dalam peragaan tersebut tanpa meninggalkan ciri khas klasik dari Chanel.

Koleksinya juga menghadirkan beberapa motif luar angkasa seperti astronot, bulan. hingga galaxy. Tak ketinggalan aksi aksesori headband dan tas tangan yang menyerupai roket juga memberikan statement tersendiri pada koleksinya kali ini.

 

@gigihadid @kendalljenner #CHANELGroundControl #CHANELFallWinter #PFW

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

 

 

#CHANELGroundControl #CHANELFallWinter #PFW

A post shared by CHANEL (@chanelofficial) on

Di tengah-tengah peragaannya ini, Karl juga menghadirkan beberapa koleksi menswear yang diperagakan oleh Lucky B Smith dan Hudson Kroenig sang cucu kesayangan Karl Legrefield.

Pertunjukan tak selesai begitu saja, setelah semua koleksi tuntas diperagakan, roket raksasa yang menjadi bagian set panggung tersebut mengeluarkan asap dan suara bagaikan roket asli yang siap meluncur ke antariksa. Kabar yang beredar bahwa persiapan show Chanel di Paris Fashion Week 2017 ini memakan waktu hingga 9 hari!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini