Sukses

Pijat Wajah ala Salon di Rumah untuk Kulit Kinclong dan Kencang

Praktikkan langkah mudah pijat wajah ala salon di rumah untuk mendapatkan kulit kinclong dan kencang

Liputan6.com, Jakarta Ingin perawatan wajah seperti pijat namun tidak sempat ke salon? Anda juga bisa melakukan sendiri perawatan wajah dengan memijatnya di rumah.

Melansir dari naturalbeautytips, Sabtu (1/4/2017), Anda tidak perlu ke luar rumah untuk mendapatkan kulit kinclong, kencang, dan mengangkat sel kulit mati. Berikut ini beberapa persiapan dan langkah untuk memijat wajah di rumah.

- mangkuk berukuran sedang
- air hangat
- pembersih makeup
- kapas
- sponge
- Scrub wajah
- krim atau minyak untuk pijat


Sebelum Anda mulai proses memijat wajah yang sebenarnya, pastikan untuk mengikuti langkah-langkah ini:

  1. Cuci tangan dengan air hangat dan sabun antibakteri serta mengikat rambut untuk mencegah kuman berpindah ke wajah Anda.
  2. Hapus sisa makeup di wajah Anda sebelum memijat. Setelah itu cuci muka dengan air dingin.
  3. Jika Anda ingin merasakan sensasi facial ala salon, pertama jalani proses penguapan pada wajah. Penguapan akan membuka pori-pori kulit, sehingga setiap produk yang diaplikasikan dapat lebih mudah diserap.
  4. Memilih pembersih wajah sesuai jenis kulit Anda. Taruh sedikit ke telapak tangan dan gosokkan dengan lembut pada seluruh wajah. Pijat dengan sedikit penekanan pada wajah sambil meratakan pembersih.
  5. Sekarang ambil spons, celupkan dalam air dan bersihkan wajah dari pembersih. Mudah bukan cara perawatan wajah yang bisa Anda lakukan di rumah?

Ine Yulita Sari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini