Sukses

Rahasia Perawatan Kecantikan Alami ala Emma Watson

Seperti apa rahasia perawatan kecantikan alami ala Emma Watson? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai artis Hollywood, Emma Watson selalu berusaha untuk menjaga penampilan agar tetap cantik dan modis. Ternyata, rahasia kecantikannya tidak terlepas dari rutinitas yang dilakukannya setiap hari.

Dilansir dari Seventeen, Jumat (10/03/2017), Rutinitas perawatan kecantikan alami ala Emma ternyata terletak pada kebiasaannya menjaga kebersihan tubuh. Dia mengaku bahwa ia mandi dua hingga tiga kali dalam sehari. Tidak hanya itu, Ia tidak lupa menggunakan bahan-bahan alami seperti garam epsom, minyak, pappermint, kulit kayu, jahe, susu dan ekstrak bunga mawar.

Bunga Mawar. Sumber : indianexpress.com.

Emma Watson mengaku terinspirasi dengan Cleopatra yang rajin membersihkan tubuh dengan mandi susu dan air bunga mawar. Rutinitas berendam di dalam air, membuat dirinya terawat dengan maksimal.

Tidak hanya menjaga kacantikan kulit, menurut Emma, sangat penting bagi wanita untuk menjaga kesehatan area kewanitaan. Untuk itu dia selalu menjaganya dengan rutin melakukan perawatan pubic hair conditioner. Emma Watson juga mengaku menggunakan produk pilihan untuk menjaga kesehatan area kewanitaannya.

Latifah Gusri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini