Sukses

Wanita, Ini 5 Cara Sederhana Dapatkan Pria Idaman Semua Wanita

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya wanita, pria idaman juga merupakan makhluk yang sulit ditebak. Awal pertama melihat seorang pria, Anda mungkin berpikir bahwa ia adalah pria yang tepat untuk dijadikan pasangan. Namun, apakah hal yang sama juga dipikirkan pria tersebut?

Jika Anda tidak ingin terlihat terlalu cepat, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah membuatnya tertarik. Bagaimana caranya?

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (10/3/2017), berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan pria yang diinginkan oleh semua wanita. Penasaran?

1. Pancarkan kebahagiaan
Ketika diri Anda memancarkan kebahagiaan, tidak perlu bersusah payah mencari seseorang yang pantas, ia yang akan mencari Anda. Sama seperti semua orang, mereka akan bosan dengan aura negatif seseorang yang terus menerus marah.

Cara terbaik melakukan hal ini adalah menunjukkan bahwa Anda adalah pribadi yang ceria. Sesederhana membiarkan dirinya tahu bahwa Anda memiliki banyak hal untuk diceritakan, atau jika bisa, buat ia tertawa.

2. Buat ia menatap Anda
Pria idaman cenderung hanya akan melirik seseorang yang membuatnya tertarik. Namun, Anda bisa membuatnya benar-benar menatap Anda, bagaimana caranya? Goda ia. Anda bisa berpenampilan seksi di hadapannya. Namun, perlu diingat bahwa ada perbedaan besar antara seksi dan murahan.

3. Perlihatkan kecerdasan Anda
Ada dua karakter wanita yang paling disukai kaum pria, yaitu seksi dan cerdas. Ini berarti Anda peduli dengan penampilan dan memiliki ketenangan ketika menghadapi suatu hal.

Beberapa hal yang perlu Anda ingat disini adalah menghindari sumpah serapah, bergosip, dan berdiam diri, namun juga jangan terlalu banyak bicara. Tunjukkan kepada pria tersebut sesuatu yang membuatnya ingin bersama dengan Anda.

4. Jadilah diri sendiri
Tidak ada orang yang ingin bersama dengan seseorang yang selalu berpura-pura. Maka inilah pentingnya untuk menjadi diri sendiri. Tunjukkan kepada pria tersebut bahwa Anda percaya diri dan mandiri. Contohnya dengan melatih bahasa tubuh, menatap mata lawan bicara, dan menata postur tubuh.

5. Tunjukkan, jangan hanya bicara
Jika Anda ingin benar-benar menginginkan seorang pria, maka tunjukkan, bukan hanya berbicara. Untuk melakukan hal ini Anda cukup mengajukan pertanyaan dan dengarkan ia bicara.

Hati-hati, jangan sampai Anda mendominasi percakapan. Jika Anda berhasil melakukan hal ini, percayalah, bahwa pria idaman tersebut pasti menginginkan Anda ada dalam hidupnya.

Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo
Artikel Selanjutnya
5 Profesi yang Bikin Pria Terlihat Lebih Seksi