Sukses

Trik Tutupi Rambut Tipis dengan Makeup Hanya dalam 20 Detik

Sebal dengan rambut tipis saat sedang menguncir rambut? Coba trik makeup 20 detik untuk membuat rambut tampak lebih tebal.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda melihat para selebritas tampil dengan tatanan rambut tanpa celah yang cantik dan begitu sempurna, tentunya mereka butuh sebuah proses. Mungkin rahasianya adalah strategi dalam potongan rambut atau bahkan menyambung rambut agar tampak lebih tebal.

Namun, ada trik lain yang bisa dilakukan bila Anda memiliki rambut tipis saat ingin ditata ponytail atau updo. Seperti yang ditulis dalam situs Byrdie, Jumat (10/3/2017) yang Anda butuhkan hanyalah sebuah eyeshadow. Dengan mengaplikasikan eyeshadow pada rambut, akan membantu menyamarkan rambut tipis di kepala sehingga rambut terlihat lebih tebal.

Hanya membutuhkan waktu tak sampai 1 menit, Anda sudah bisa mendapatkan tampilan rambut tebal yang diinginkan. Coba simak videonya berikut ini;

1. Pilih eyeshadow berbahan matte yang warnanya disesuaikan dengan warna rambut Anda. Atau Anda pun bisa memilih contour powder bila rambut Anda berwarna kecokelatan.

2. Gunakan kuas yang berukuran cukup besar atau kuas contour kecil untuk mengaplikasikan eyeshadow pada bagian rambut yang jarang. Pastikan menggunakannya pada rambut dan tidak pada kulit kepala, karena akan terlihat seperti memakai makeup pada wajah. Ingat, Anda pun bisa menambahkan eyeshadow lebih banyak dengan menggunakan kuas yang lebih kecil.

3. Lihat hasil akhirnya, rambut tipis Anda tampak lebih tebal hanya dalam 20 detik. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.