Sukses

Ingin Terlihat Keren Saat Pakai Tas Ransel? Coba Lakukan Cara Ini

Ini dia cara-cara yang perlu dilakukan saat mengenakan tas ransel agar penampilan Anda terlihat lebih trendi.

Liputan6.com, Jakarta Tas ransel memang menjadi sebuah tas yang memiliki banyak manfaat saat dikenakan, karena ukurannya yang cukup besar dapat menampung berbagai barang bawaan Anda. Oleh karena itu, sewaktu masih sekolah dulu, pasti Anda lebih sering menggunakan tas ransel sebagai tas untuk membawa buku-buku Anda, bukan?

Nah, seiring perkembangan zaman, tas ransel tak hanya bisa dikenakan untuk ke sekolah atau kuliah saja, tapi juga untuk mendukung penampilan kasual Anda sehari-hari. Melansir dari Huffingtonpost, Kamis (9/3/2017) ada beberapa cara yang perlu Anda lakukan saat mengenakan tas ransel agar tak terlihat seperti akan pergi ke sekolah. Simak tipsnya berikut ini.

Ingin Terlihat Keren Saat Pakai Tas Ransel? Coba Lakukan Cara Ini (Foto: Pinterest)

1. Sebaiknya hindari tas ransel dengan bahan polyester. Sebaliknya, pilih tas ransel yang terbuat dari kulit, kanvas atau suede yang berukuran tidak terlalu besar.

2. Meskipun tas ransel lebih cocok dipadukan dengan busana kasual, namun tak ada salahnya Anda memadukannya dengan busana ke kantor. Asalkan memilih tas ransel dengan detail yang lebih trendi, misalnya tas ransel berbahan kulit.

3. Pastikan Anda mengenakan busana yang stylish saat mengenakan tas ransel. Hindari rok mini berdetail lipit dan sepatu mary jane bila tak ingin terlihat seperti anak sekolah.

4. Sebaiknya tidak menggunakan tas ransel untuk hiking saat beraktivitas sehari-hari.

5. Kenakan tas ransel hanya di satu sisi pundak saja agar lebih trendi, sehingga tidak terlihat seperti akan pergi ke sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.