Sukses

Emma Watson Terlihat Anggun dengan Tatanan Rambut Kepang Mawar

Tatanan rambut kepang mawar ala Emma Watson membuatnya terlihat bak putri dari cerita dongeng sesungguhnya.

Liputan6.com, Jakarta Emma Watson selalu terlihat cantik dan elegan di berbagai kesempatan. Seperti saat sedang menghadiri premier film terbarunya Beauty and the Beast beberapa waktu lalu. Dilansir dari Awesomenesstv, Kamis (9/3/2017) selain mengenakan gaun yang ramah lingkungan rancangan desainer, Emma Watson pun tampil memukau dengan tatanan rambut kepang mawar yang semakin memancarkan kecantikan alaminya. 

Pada saat premiere film Beauty and the Beast di London, Emma membuat gaya rambutnya menjadi seperti gaya rambut Belle yaitu rambut kepang berbentuk bunga mawar. Ia pun terlihat sangat anggun dan elegan dengan tatanan gaya rambut tersebut bak seorang putri sesungguhnya. 

Tak hanya dapat diaplikasikan untuk sang putri saja, tetapi gaya tatanan rambut ini pun bisa diaplikasikan dalam dunia sesungguhya, termasuk Anda. Untuk mengaplikasikan rambut kepang buang mawar ini hampir sama dengan gaya rambut updo, namun dengan sedikit teknik mengepang yang bentuknya seperti bunga mawar. 

Gaya rambut ala Emma Watson ini sangat cocok diaplikasikan untuk ke pesta dan padukan dengan gaun berpotongan off-shoulder. 

Kepang mawar yang digunakan oleh Emma membuatnya terlihat seperti putri yang keluar dari cerita dongeng.

Penampilan Emma pun tampak semakin cantik dengan makeup flawless yang tampak natural. 

Kepang mawar yang digunakan oleh Emma membuatnya terlihat seperti putri yang keluar dari cerita dongeng.

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.