Sukses

Celine Dion Bikin Terkesima di Premiere Beauty and the Beast

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Celine Dion pada pemutaran perdana Beauty and the Beast di Los Angeles beberapa waktu lalu sukses membuat para fans-nya terkesima.

Dilansir dari elleuk.com, Kamis (9/03/2017) dirinya hadir dengan mengenakan gaun karya Christian Siriano. Penyanyi usia 48 tahun ini tampil sangat anggun berbalut gaun bernuansa biru muda, dengan aksen leher tinggi sekaligus aksi elemen cape pada bagian bahunya.

Gaya Celine Dion di premiere Beauty and the Beast sukses membuat Anda terkesima.

Untuk melengkapi tampilannya, Celine Dion juga menyempurnakan riasan wajahnya dengan aplikasi eyeshadow bernuansa keunguan dengan paduan lipstik minimalis. Selain itu, kreasi kuncir kuda pada rambutnya menjadikan keseluruh tampilannya terlihat sempurna.

Gaya Celine Dion di premiere Beauty and the Beast sukses membuat Anda terkesima.

Sedangkan Emma Watson hadir dengan gaya modern menggunakan jumspuit hitam dengan aksen bros bunga emas pada bagian pinggang karya Oscar de la Renta.

Kehadiran Celine Dion pada pemutaran perdana Beauty and the Beast merupakan wujud dukungannya kepada film ini. Mengingat Celine Dion merupakan penyanyi di balik soundtrack original Beauty and the Beast di tahun 1991, saat itu dirinya membawakan lagu tersebut bersama penyanyi legendaris Peabo Bryson.

Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Pertama JanSport dan Disney dengan Desain Tas Menawan
Artikel Selanjutnya
Adidas Luncurkan Koleksi Celana Olahraga yang Nyaman dan Stylish