Sukses

Top 3 Hari Ini: Tempat Wisata Bali yang Dikunjungi Pangeran Arab

Empat lokasi wisata yang pernah dikunjungi Pangeran Arab hingga kiat sukses memangkas kalori dalam tubuh yang terangkum pada top 3 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Euphoria kehadiran Raja Salman ke Indonesia masih terasa sampai hari ini. Setelah melakukan kunjungannya ke Jakarta beberapa waktu lalu, kini Raja Salman beserta para Pangeran Arab tengah menikmati liburan di Bali hingga tanggal 12 Maret mendatang. Namun ternyata ada 4 lokasi wisata yang sudah pernah di kunjungi oleh Pangeran Arab, apa saja?

Selain itu, pasti Anda pernah mengalami aroma parfum yang tak bertahan lama saat digunakan. Nah, ternyata agar aromanya bertahan lama ada cara tersendiri untuk mengaplikasikannya.

Apakah Anda sedang mencoba untuk memotong kalori berlebih pada tubuh? Nah, coba terapkan gaya hidup sehat berlebih berikut untuk menyeimbangkan kalori berlebih di tubuh.

Semua berita di atas terangkum pada berita terpopuler hari ini, Rabu (08/03/2017).

1. 4 Lokasi Wisata di Bali yang Pernah Dikunjungi Sang Raja Arab

Intip empat destinasi wisata yang pernah dikunjungi Pangeran Arab Fahad al-Saud saat mengunjungi Bali beberapa waktu lalu.
Euphoria kehadiran Raja Salman ke Indonesia masih terasa sampai hari ini. Setelah melakukan kunjungannya ke Jakarta beberapa waktu lalu, kini Raja Salman beserta para Pangeran Arab tengah menikmati liburan di Bali hingga tanggal 12 Maret mendatang. Namun jika dilihat dari akun Instagram Pangeran Fahad al-Saud @yolofahad, dirinya pernah mengunjungi Bali dan menyandangi empat lokasi wisata berikut ini. Baca selengkapnya di sini.

2. Cara Tepat Kenakan Parfum Agar Aromanya Bertahan Lebih Lama

Ingin aroma parfum yang Anda kenakan bertahan lebih lama? Intip tips berikut ini
Parfum adalah perlengkapan yang wajib digunakan oleh wanita ataupun pria sebelum memulai aktifitasnya. Kebanyakan orang, menyemprotkan parfum pada area pergelangan tangan lalu meggosoknya. Hal itulah yang kerap kali dilakukan semua orang. Ternyata cara tersebut salah dan tidak membuat aroma parfum bertahan lama. Basa selengkapnya di sini.

3. Gaya Hidup Sehat Dapat Menyeimbangkan Kalori Berlebih pada Tubuh

Intip beberapa rutinitas gaya hidup sehat yang dapat menyeimbangkan kadar kalori berlebih dalam tubuh.
Memotong beberapa kalori didalam tubuh tidak bisa dilakukan dengan cara instan. Yang perlu dilakukan adalah melakukan perubahan dengan gaya hidup sehat melalui kegiatan yang konsisten.

Berikut cara mudah yang dapat dilakukan untuk menghindari dan memotong kelebihan kalori yang ada pada tubuh dengan cara alami. baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini