Sukses

Pria Ungkap 14 Jenis Wanita yang Mereka Hindari, Penasaran?

Hindari beberapa sikap di bawah ini, kaum pria menghindari jenis wanita yang melakukannya, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mungkin menjadi jenis makhluk hidup yang paling sulit ditebak, entah pikiran maupun perbuatannya. Saat ini semua wanita berusaha tampil sempurna untuk orang-orang di sekitarnya, khususnya kaum pria.

Namun, ternyata kaum pria memiliki kecenderungan mencari wanita dengan sifat-sifat tertentu dan menghindari wanita yang melakukan hal-hal tertentu. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (9/3/2017), berikut ini adalah beberapa jenis wanita yang sangat dihindari oleh kaum pria. Apakah Anda salah satunya?

1. Ia pemabuk yang ceroboh
Banyak pria mengaku tidak ingin berdekatan dengan wanita yang memiliki perilaku berlebihan ketika bersenang-senang. Ini dianggap sebagai tindakan yang ceroboh.

2. Ia memberikan aura yang buruk
Tidak ada orang yang ingin dekat dengan orang yang memberikan dirinya aura yang buruk. Benar, bukan?

3. Ia kasar
Kasar merupakan perilaku seorang wanita yang ekstrim dan tidak menarik.

4. Ia menginginkan segala sesuatu yang gratis
Anda pasti juga pernah menemui seseorang yang hanya ingin segala sesuatu yang gratis, entah makanan ataupun barang. Jenis wanita seperti ini sangat dihindari oleh kaum pria.

5. Ia menggoda semua orang
Jual mahal bukan sikap yang buruk, terkadang Anda juga membutuhkannya untuk menarik lawan jenis, terutama kaum pria. Pria cenderung merasa tertantang ketika bertemu dengan wanita yang jual mahal. Jangan menggoda semua orang, menjadikan diri Anda tampak murah.

6. Ia tidak cerdas
Pria membutuhkan seorang wanita yang membutuhkannya, bukan bodoh. Anda harus memiliki pengetahuan ketika berbicara dengan orang lain, setidaknya ini bisa menghasilkan rasa hormat orang lain kepada diri Anda.

7. Ia pribadi yang menyebalkan untuk teman-temannya
Wanita yang memiliki daftar keburukan di mata teman-teman wanitanya, tentu memang ada yang tidak beres dengannya, dan biasanya pria juga akan menghindarinya. Pria adalah makhluk yang paling malas berhadapan dengan drama kehidupan.

8. Ia memiliki tubuh yang terlalu gemuk
Ya, jujur, hal ini masih sangat mempengaruhi penilaian kaum pria terhadap seorang wanita.

9. Ia terlalu genit
Wanita yang terlalu genit justru akan membuat seorang pria bingung. Jangan lakukan ini.

10. Ia tidak pernah berhenti bicara
Ini adalah perilaku yang sangat mengganggu, tahan diri Anda untuk terus menerus berbicara. Pria cenderung malas menghadapi seseorang yang tidak bisa berhenti bicara, terutama wanita.

11. Ia tidak memiliki standar
Ini sama saja ketika Anda menggoda semua orang, menunjukkan Anda tidak memiliki standar tertentu.

12. Ia pemabuk
Tidak perlu menjadi pribadi yang ceroboh, percayalah, tidak ada pria yang senang dengan wanita yang suka mabuk, karena ini bukanlah pertanda yang baik.

13. Ia pengguna obat-obatan
Jika sudah berhubungan dengan obat-obatan, ini tentu merupakan masalah, dan tidak ada orang yang suka terlibat dalam masalah.

14. Ia memusuhi semua orang
Anda tentu juga tidak senang berdekatan dengan orang yang menganggap orang-orang di dekatnya salah. Semua serba salah di mata wanita ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini