Sukses

Gelas Mainan Aneh Ini Ternyata Bisa Buat Es Krim Sebenarnya

Siapa sangka sebuah mainan berbentuk gelas bisa membantu Anda membuat es krim yang nikmat?

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka, sebuah gelas mainan benar-benar bisa digunakan untuk membuat es krim dan makanan penutup lainnya. Salah satu mainan dari Jepang ini memiliki konsep yang sangat unik dan menarik bukan hanya untuk anak-anak, juga untuk dewasa. Seperti yang dirilis dari en.rocketnews24.com, Juamt (10/3/2017).

Tidak disangka, gelas mainan ini bisa buat es krim asli. Bagaimana caranya? (foto : en.rocketnews24.com)

Takara Tomy A.R.T.S membuat sebuah gelas mainan yang dapat membantu Anda membuat es krim yang bisa dijadikan makanan penutup. Tentu saja, proses pembuatannya juga membawa kebahagiaan bagi para penggunanya. Bernama Momitto Shaken, gelas mainan ini akan membawa Anda dalam petualangan masakan yang baru.

Dengan memasukkan susu dan kue yang sudah dihaluskan, Anda dapat menggoyang dan meremas gelas berwarna kuning ini untuk mencampur kedua bahan. Setelah bahan sudah tercampur sempurna, masukkan ke dalam lemari es beberapa saat dan nikmati sebagai es yang nikmat.

Tidak disangka, gelas mainan ini bisa buat es krim asli. Bagaimana caranya? (foto : en.rocketnews24.com)

Gelas mainan ini juga didesain untuk tahan guncangan, sehingga dapur tetap bersih saat memasak dan anak-anak bisa menggunakannya kapan saja. Satu buah gelas ini dijual seharga 1800 yen, atau Rp 211 ribu rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.