Sukses

Cantiknya Jelly Kelopak Bunga Sakura yang Sayang untuk Disantap

Liputan6.com, Jakarta Bunga sakura mulai bermekaran di Jepang hingga beberapa bulan ke depan. Keindahannya memberi inspirasi berbagai karya yang bertemakan sakura, hingga agar-agar ini menyimpan kelopak aslinya. Seperti yang dirilis oleh rocketnews24.com, Minggu (12/3/2017).

Keindahan bunga sakura tersimpan mains dalam agar-agar transparan yang spesial (foto : en.rocketnews.com)

Salah satu sajian yang terkenal pada musim sakura tahun ini adalah transparent jelly yang menyimpan kelopak sakura di dalamnya Karena keindahanya, agar-agar ini tampak seperti tetesan air dengan bayangan bunga didalamnya.

Agar-agar ini dibuat di sebuah toko di Eitaro, Prefektur Akita, Jepang yang telah berdiri sejak tahun 1883. Produk agar-agar bunga sakura ini sendiri sudah dibuat 13 tahun lamanya dan makin populer hingga terjual 250 ribu kotak. Satu kemasan berisi empat agar-agar sendiri berharga 900 yen atau Rp 105 ribu.

Keindahan bunga sakura tersimpan mains dalam agar-agar transparan yang spesial (foto : en.rocketnews.com)

Manisan yang diproduksi terbatas ini memiliki bunga sakura yang sudah diasinkan, dengan tambahan sirup ceri di tengahnya. Karena termasuk produk musiman, tentunya agar-agar bunga sakura ini hanya bisa didapatkan ketika musim gugur di Jepang. Tentunya penganan ini sangat cocok dinikmati sambil memandang bunga sakura berguguran.

Artikel Selanjutnya
Tips Jalani Liburan ke Bali dalam 5 Hari ala Keluarga Obama
Artikel Selanjutnya
Adidas Luncurkan Koleksi Celana Olahraga yang Nyaman dan Stylish