Sukses

Intip Tren Makeup dari Panggung Cannes 2017

Berikut tren kecantikan dan makeup dari brand ambassador Loreal Paris di panggung Cannes 2017.

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan menjadi tolak ukur para wanita mengekspresikan diri dalam menggunakan makeup andalan. Tren kecantikan ini bisa datang dari berbagai acara yang mengumpulkan pesohor dunia salah satunya Cannes Film Festival 2017. Pada ajang penganugerahan insan film dunia ini, para selebritas hollywood hadir dengan tampilan makeup yang sempurna. Polesan makeup mereka ini diprediksi akan menjadi tren kecantikan di tahun mendatang.

Lantas seperti apa tren kecantikan dari panggung Cannes 2017 ini. Dengan menggunakan perlengkapan makeup dari L'Oreal yang sudah selama 20 tahun menjadi official makeup partner, berikut ini rangkuman momen terbaik sepanjang Festival Film Cannes ke-70 bersama para brand ambassador L'Oreal Paris dengan tata rias dan penampilan yang siap menginspirasi seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (1/6/2017).

1. Eva Longoria

Eva Longoria menampilkan look Essence of Luxe yang menggabungkan kesan elegan dan mewah. Eva sukses memikat hati orang-orang di sekelilingnya lewat penampilannya yang memesona di karpet merah.

2. Doutzen Kroes

 

Fresh of the carpet in #cannes in @balmain by @olivier_rousteing #lorealxbalmain

A post shared by Doutzen Kroes (@doutzen) on

Menyeimbangkan busana bling-bling yang dipakainya, Doutzen Kroes memilih riasan Glowing Pale dengan tetap memberikan aksen tegas pada bagian mata.

3. Bianca Balti

 

Glam 💫 @lorealmakeup @lorealhair #lorealcannes #lorealparis

A post shared by Bianca Balti (@biancabalti) on

Aura sensual Bianca Balti semakin maksimal lewat implementasi gaya makeup Sensual Beauty yang memfokuskan riasan pada bagian mata dan didukung tata rambut updo yang elegan.

4. Aishwarya Rai

 

Getty

A post shared by Aishwarya Rai Bachchan (@aishwaryaarai) on

Menonjolkan kesan seksi tanpa terkesan vulgar bisa ditunjukkan melalui pemilihan makeup, gaya rambut, dan busana yang tepat. Aishwarya Rai berhasil membuktikannya dengan tata rias bernuansa Sexy Red.

5. Barbara Palvin

 

Last night was amazing. thank you for having me ! #lorealcannes #akillisparis #akillis

A post shared by Barbara Palvin (@realbarbarapalvin) on

Tak ingin merias wajahnya terlalu berat, Barbara Palvin memilih gaya yang lebih natural. Meskipun begitu, tampilannya tetap istimewa karena didukung dengan teknik makeup yang tepat yaitu Natural Chic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.