Sukses

Ingin Kencan Pertama Anda Berkesan? Coba 5 Hal ini

Yuk, intip cara membuat kencan pertama Anda agar menjadi lebih berkesan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kencan pertama merupakan hal yang sangat penting dan vital dalam memulai sebuah hubungan. Kencan pertama inilah yang nantinya akan menentukan bagaimana kelanjutan hubungan Anda. Kencan pertama juga meninggalkan kesan yang mendalam dalam hubungan dengan si dia berikutnya. Dilansir dari halaman magforwomen.com, Jumat (17/03/2017), berikut adalah hal-hal yang dapat Anda coba untuk membuat kencan pertama Anda menjadi lebih berkesan.

1. Jangan terburu-buru
Bersantailah, jangan tampilkan kesan yang terburu-buru atau tergesa-gesa. Pastikan Anda menikmati setiap proses dalam hubungan. Jangan menuntut untuk segera masuk dan melangkah lebih dalam sementara pasangan belum siap untuk itu. Segala hal yang berharga akan datang tepat pada waktunya.

2. Makan malam bersama
Biasanya, hubungan selalu dimulai dari meja makan. Makan malam bersama menjadi pintu pembuka bagi Anda untuk masuk ke level hubungan yang lebih dalam. Makan malam membuat Anda memiliki bonding dengan pasangan lewat pembicaraan yang mendalam. Anda dapat lebih mengenal pasangan untuk masuk ke level hubungan yang selanjutnya.

3. Berdansa
Anda dapat memilih untuk melakukannya atau tidak. Bagi sebagian orang di bangsa Timur, berdansa sebaiknya tidak dilakukan pada kencan pertama. Tetapi bagi sebagian orang juga berani melakukannya pada kencan pertama. Pastikan apakah jantung Anda berdegup kencang saat berdansa dengannya. Ini menandakan kesungguhan akan menyukai dirinya atau tidak. 

4. Lakukan aktivitas menyenangkan
Jika Anda suka humor, Anda dapat memberikan lelucon di kencan pertama. Anda juga dapat memilih untuk melakukan aktivitas menyenangkan seperti memasak bersama, membuat kerajinan tangan bersama, menonton bersama, atau sekedar membicarakan hal-hal konyol bersama.

5. Mengunjungi museum
Jika Anda adalah orang yang menyukai sejarah, Anda dapat membawa si dia menunjungi museum yang ada di kota Anda. Hal ini menyenangkan dan seru untuk dilakukan saat kencan pertama. Tidak banyak orang yang melakukan hal ini, maka kencan Anda akan lebih mudah diingat dan berkesan.


(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini