Sukses

4 Warna Lipstik Baru dari Kylie Jenner, Mana Favorit Anda?

Bersiap jadi pusat perhatian dengan empat warna lipstik terbaru dari Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner. Mana favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta Kepengin memakai lipstik dari Kylie Cosmetics milik Kylie Jenner namun masih susah mendapatkannya? Kabar gembira karena Kylie kembali meluncurkan lipstik baru dengan seri Koko Kollection.

Kylie Jenner meluncurkan empat warna terbaru sebagai meliputi tiga lipstik cair matte. Okkur berwarna fuschia cerah, Gorg berwarna merah anggur gelap, dan Khlo$ yang nude. Ada juga Damn Gina yang membuat bibir glossy dengan warna pink berkilauan seperti melansir dari Allure, Senin (20/3/2017).

 

the Koko Kollection Singles Launch this Thursday 3/9 at 3pm pst only on KylieCosmetics.com .. thanks @beautycloudnl for the gorgeous picture 🌷

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) pada

Jika produk sebelumnya dijual satu paket, Koko Kollection by Kylie Cosmetics ini tersedia dalam satuan. Nah, bagaimana? Tertarik mencoba?

Pastikan cari tahu warna yang paling sesuai dengan Anda. Semoga yang kali ini kebagian ya...

Ine Yulita Sari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini