Sukses

Jelly Lip Mask, Solusi Jitu untuk Permasalahan Bibir Kering

Bosan dengan permasalahan bibir kering?Jelly lip mask mungkin bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Permasalahan bibir kering, pecah-pecah, mengelupas dan dehidrasi memang sangat mengesalkan. Hal ini bisa saja terjadi akibat alergi terhadap produk-produk tertentu sehingga Anda hanya bisa menggunakan lip balm ketika berpergian. Jika sudah frustasi hanya dengan menggunakan lip balm, Anda mungkin bisa mencoba jelly lip mask yang akan membantu melembabkan bibir.

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (09/03/17), upaya untuk meredakan permasalahan bibir kering bisa dilakukan dengan menggosok gigi setelah makan, meminum air mineral lebih banyak, hingga menambah asupan sayaruran dan buah-buahan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mengimbanginya dengan produk terbaru yang sedang tren. Jean Pierre Cosmetics Moisturizing Lip Mask set yang dilengkapi dengan 5 pilihan masker sedang ramai dibicarakan karena dapat melembabkan permukaan bibir yang kering.

Solusi jitu permasalahan bibir kering

Masker ini bertekstur lengket seperti jelly yang dapat ditempelkan di bibir dan bisa digunakan kapan saja. Cukup dengan mengaplikasikannya selama 15 menit secara rutin setiap hari, permukaan bibir akan terasa halus, sehat dan lembab. 

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini