Sukses

Hati-Hati, Ini 5 Zodiak yang Paling Sensitif

Di antara semua zodiak lainnya, ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki perasaan paling sensitif, penasaran apa saja? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti pernah memiliki teman yang jauh lebih sensitif daripada orang lain, atau itu Anda sendiri? Orang sensitif cenderung bisa merasakan semua hal dengan lebih intens.

Bagi beberapa orang, mungkin juga Anda, perasaan sensitif terkadang membuat kewalahan, merasa bahwa orang yang menguras tenaga. Selain itu, Anda mungkin memiliki reaksi yang berbeda daripada orang lain, karena pengalaman emosional yang lebih banyak.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (9/3/2017), perasaan sensitif tidak selalu membuat hidup lebih sulit, Anda bisa menjadikan beberapa hal lebih kreatif dan terbuka. Selain itu, Anda juga bisa menyerap perasaan orang lain, memberikan empati yang lebih baik daripada orang lain, karena Anda tahu bagaimana perasaannya.

Dari segi zodiak, ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki perasaan lebih sensitif daripada zodiak lainnya. Penasaran apa saja?

1. Gemini (21 Mei-20 Juni)
Gemini adalah pribadi yang lembut, penuh kasih sayang, dan sangat memperhatikan detail. Gemini dapat menjadi sangat tegas dan sangat lama saat membuat keputusan, karena ia sadar setiap keputusan akan membuat hasil yang berbeda, sehingga ia cenderung berpikir dalam waktu yang lama.

Gemini juga bisa sangat marah ketika keputusan yang diambil berakibat buruk, karena ini membuatnya gugup dan tidak konsisten ketika membuat keputusan.

2. Cancer (21 Juni-22 Juli)
Cancer dikenal sebagai pribadi yang sangat emosional dan sensitif. Ia sangat menyukai film romantis, memiliki intuisi yang sangat kuat, dan sangat pandai mengambil emosi dari orang-orang sekitarnya.

Cancer juga bisa merasakan berbagai hal lebih dalam dari orang lain, ia memiliki kehidupan batin yang kaya. Karena imajinasi yang besar, seorang Cancer bisa menjadi seniman besar.
Zodiak Cancer juga merupakan pribadi yang sentimental, ia emosional hampir pada semua hal.

3. Virgo (23 Agustus-22 September)
Virgo adalah pribadi yang sangat jeli, ia sadar dimana sedang berada, dan beradaptasi dengan cepat. Virgo adalah orang yang sensitif, terutama pada dirinya sendiri.

4. Scorpio (23 Oktober-21 November)
Scorpio adalah pribadi yang sangat bergairah, ekspresif dalam mengutarakan emosinya. Karena perasaan sensitifnya, seorang Scorpio dapat memahami perasaan orang lain, bahkan sebelum orang tersebut mengatakan apapun.

Scorpio juga pribadi yang lincah, ketika ia merasa positif, maka ia akan sangat bergairah. Namun, ketika sedang sensitif, ia akan merasa sangat paranoid, hingga mengganggu orang-orang di sekitarnya.

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Pisces bisa dikatakan zodiak yang paling sensitif diantara yang lain. Ia pribadi yang sangat lembut dan tidak pernah pamrih.

Ketika emosi membanjiri dirinya, ia dapat menjadi sangat sedih dan tertekan. Di titik ini, zodiak Pisces akan mengambil perkataan orang lain dengan sangat serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini