Sukses

9 Rahasia Menarik dari Tas Ikonis Ratu Elizabeth

Ternyata Ratu Elizabeth kerap menyampaikan kode rahasia kepada para pengawalnya lewat sebuah tas tangan.

Ternyata Ratu Elizabeth kerap menyampaikan kode rahasia kepada para pengawalnya lewat sebuah tas tangan.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda mengamati gaya Ratu Elizabeth, satu hal yang tak pernah absen dari tampilannya yaitu tas tangan ikonis yang selalu ia gunakan. Tas tangan yang digunakan merupakan lansiran merek mewah Launer asal Inggris.

Namun ada sejumlah fakta menarik antara sang Ratu Elizabeth dan tas kesayangannya tersebut. Seperti yang dilansir dari glamour.com, Rabu (08/03/2017) berikut fakta yang wajib Anda ketahui.

Ternyata Ratu Elizabeth kerap menyampaikan kode rahasia kepada para pengawalnya lewat sebuah tas tangan.

1. Ratu Elizabeth selalu membawa cermin kecil, lipstik, permen mint, kacamata baca, dan pena.

2. Seorang ahli tas kerajaan juga menyebutkan bahwa sang Ratu kerap membawa benda keberuntungan dari anak-anaknya, serta foto keluarga dalam tas Launer miliknya.

3. Dirinya juga tak lupa membawa sarung tangan extra, thight, dan perlengkapan jahit kecil untuk keadaan darurat dalam tasnya.

4. Tas Launer yang dibawa Ratu Elizabeth kerap kali digunakan sebagai penyampai kode rahasia untuk pengawalnya saat dirinya ingin menyudahi dalam suatu perbincangan dengan kelompok atau seseorang. Biasanya signal ini diutarakan dengan gesture memindahkan pegangan tas dari satu tangan ke tangan sebelahnya.

5. Rumor yang beredar menyatakan bahwa sang Ratu memiliki 200 tas Launer dalam setahun. Dirinya telah menjadi pelanggan setia sejak tahun 1968 saat sang desainer Sam Launer mengiriminya tas ini.

6. Sang Ratu juga memiliki gantungan tas portable yang selalu ada didalam tasnya untuk menghindari tas miliknya tersentuh lantai.

7. Sang Ratu biasanya membawa tas Launer dengan seri klasik yaitu berwarna hitam dan material kulit. Ia juga selalu menyesuaikannya dengan warna dompet dan cermin yang dibawanya.

8. Tas yang digunakannya juga tak pernah memiliki ritsleting, sehingga memudahkan Ratu Elizabeth saat mengambil kebutuhannya di dalam tas.

9. Meskipun biasanya ia membawa tas Launer bernuansa hitam, namun terkadang Ratu Elizabeth memberikan twist pada gayanya dengan tampil menggunakan warna tas yang lebih berani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.