Sukses

3 Menu Sarapan Rendah Karbohidrat untuk Anda yang Sibuk

Liputan6.com, Jakarta Sarapan merupakan aktivitas pagi hari yang wajib dilakukan setiap hari agar tubuh dapat berenergi sepanjang hari. Namun terkadang banyak orang yang tak sempat menyiapkan menu sarapan sehat di pagi hari karena kesibukan yang padat.

Bagi Anda yang sibuk, tak perlu khawatir tak bisa menyiapkan menu sarapan sehat. Melansir dari laman Byrdie, Kamis (9/3/2017) inilah 3 menu sarapan rendah karbohidrat rekomendasi dari seorang ahli gizi, Isabel Smith yang mudah dan praktis untuk Anda yang sibuk beraktivitas sehari-hari.

1. Telur orak-arik sayuran

3 Menu Sarapan Rendah Karbohidrat untuk Anda yang Sibuk (Foto: Byrdie)
Sarapan praktis ini tak hanya sangat mudah dibuat, namun juga memiliki rasa yang lezat. Anda bisa membuat telur orak-arik sayuran yang terdiri dari protein, lemak sehat dan serat. Menu ini akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

2. Roti oles alpukat

3 Menu Sarapan Rendah Karbohidrat untuk Anda yang Sibuk (Foto: Byrdie)
Isabel Smith merekomendasikan kombinasi lemak sehat dan protein untuk makanan rendah karbohidrat di pagi hari. Salah satu resep sarapan yang bisa dicoba adalah roti panggang oles alpukat. Anda bisa memilih roti yang terbuat dari tepung kelapa dan almond yang mengenyangkan lebih lama.

3. Telur rebus

3 Menu Sarapan Rendah Karbohidrat untuk Anda yang Sibuk (Foto: Byrdie)
Untuk Anda yang tak mau ribet, menu sarapan 2 butir telur rebus adalah pilihan yang paling tepat. Bagian kuning telur mengandung berbagai vitamin seperti B12 dan D3 serta kaya akan protein. Telur rebus juga mampu membuat Anda merasa kenyang selama berjam-jam.