Sukses

3 Destinasi Liburan Ke Luar Negeri dengan Harga Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta Menikmati liburan ke luar negeri tentu menjadi hal yang menyenangkan. Terlebih perjalanan liburan tersebut bersama orang tersayang seperti keluarga, sahabat, dan pasangan. Namun kendala budget yang cukup besar menmbuat keinginan Anda untuk berlibur ke luar negeri belum kunjung terlaksana.

Melihat hal ini maskapai penerbangan Emirates memberikan penawaran perjalanan liburan dengan harga yang terjangkau. Untuk berkunjung ke beberapa negara Eropa bisa dimulai dengan Rp 10 juta untuk kelas ekonomi dan Rp 50 juta untuk Kelas Bisnis. 

Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga berikut negara-negara Eropa yang menjadi destinasi populer untuk wisatawan Indonesia. Seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (13/3/2017) Emirates merekomendasikan tiga destinasi wisata yang seru untuk dijelajahi Anda dan keluarga pada musim panas ini.

1. Jelajah Zagreb

Jelajahi keindahan Eropa Timur dengan mengunjungi salah satu destinasi terbaru Emirates yaitu Zagreb di Kroasia. Lalui destinasi musim panas penuh aktivitas dan atraksi dengan menjelajahi sejarah di Croatian Natural History Museum serta mengunjungi planetarium dan lokomotif di Technical Museum Nikolas Tesla. Anda dan keluarga dapat menikmati aktivitas di taman dengan mengunjungi Boćarski Dom Park and Bundek Lake berletak di Novi Zagreb.

2. Kota Wina yang Besejarah

Kota Wina di Austria selalu menjadi destinasi idaman wisatawan Indonesia karena pesona kota Eropa yang sangat klasik. Kota yang dikenal karena arsitektur imperial yang megah, dan suasana musik dan artistik adalah warisannya. Wisatawan Indonesia yang berkunjung dengan keluarga bisa memuaskan kecintaan mereka atas seni dan budaya dengan mengunjungi Kunsthistorisches Museum dan juga Innere Stadt pusat kota Wina yang megah.

3. Semua Jalan Menuju Roma

Itali adalah salah satu destinasi yang paling didambakan wisatawan dari seluruh dunia, termasuk wisatawan Indonesia. Emirates terbang ke empat kota di Itali, memungkinkan wisatawan untuk menikmati berbelanja atau mengaggumi seni di Milan, melakukan perjalanan bersejarah di Roma, atau naik Gondola dan melalui perjalanan romantis di Venice. Liburan di Roma masih menjadi atraksi yang menarik untuk wisatawan Indonesia dimana para keluarga bisa menikmati dan mempelajari sejarah dengan mengunjungi Museo E Galleria Borghese, Pantheon dan Museum Vatican.

Artikel Selanjutnya
4 Destinasi Wisata Luar Negeri dengan Bujet Rp 1 Juta
Artikel Selanjutnya
4 Alasan yang Bikin Wisata Australia Barat Berkembang