Sukses

3 Model Riasan Cat Eye Terbaru yang Patut Anda Coba

Liputan6.com, Jakarta Jika Marilyn Monroe, Sophia Loren dan Amy Winehouse menarik perhatian dengan riasan cat eye klasik yang telah menjadi tren selama beberapa dekade. Bentuk riasan mata ini memang akan membuat dandanan Anda terlihat lebih ekspresif. Tak hanya hadir dengan model yang klasik, ternyata cat eye pun dapat dibentuk menjadi model yang lebih eye catching.

Untuk memberikan beberapa inspirasi, dilansir dari Beautylish, Kamis (8/3/2017) inilah 3 versi kreatif riasan cat eye yang menggunakan gel eyeliner warna hitam. Gel eyeliner memiliki pigmen padat serta lebih tahan lama saat digunakan. Penasaran? Simak caranya berikut ini.

Double Wings

3 model cat eyeliner baru ini pasti akan membuat Anda ingin mencobanya dan membuktikan keindahannya.

Mungkin model double wings terlihat sedikit mencolok dalam tampilan sederhana. Pertama, gunakan gel eyeliner, buatlah dasar dari eyeliner bersayap pada bagian atas kelopak mata. Selanjutnya, tarik bentuk sayap yang lebih tipis dan lebih kecil pada garis bulu mata bawah.

Cleopatra

3 model cat eyeliner baru ini pasti akan membuat Anda ingin mencobanya dan membuktikan keindahannya.

Model riasan mata cat eye seperti Cleopatra akan memberikan efek riasan yang tajam dan ekspresif. Mulailah dengan membuat lapisan yang tebal pada kelopak mata bagian atas. Lalu, buat kembali bentuk eyeliner pada bagian bawah tepat di garis bulu mata Anda. Hubungkan eyeliner atas dan bawah dengan sayap yang meluas dari sudut luar mata hingga mendekati alis. Terakhir, buat garis di bagian ujung pangkal mata agar terlihat lebih tajam.

Fat Cat

3 model cat eyeliner baru ini pasti akan membuat Anda ingin mencobanya dan membuktikan keindahannya.

Terinspirasi dari makeup tahun 60-an ala Brigitte Bardot dan Audrey Hepburn, tampilan retro ini adalah versi lebih tebal dari bentuk cat eye klasik. Coba bentuk sayap seperti memakai eyeliner cat eye pada umumnya, lalu beri garis sedikit lebih tebal untuk memberikan kesan riasan yang lebih dramatis.

Ine Yulita Sari

Artikel Selanjutnya
Sontek 4 Gaya Makeup Selebritas Ini di Cannes
Artikel Selanjutnya
Tips Tepat Aplikasikan Eyeshadow untuk Membuat Mata Lebih Besar