Sukses

Kerennya Tampilan Katy Perry dengan Gaya Rambut Pixie

Berikut penampilan baru Katy Perry dengan gaya rambut undercut pixie.

Liputan6.com, Jakarta Selalu saja ada yang baru dan menarik dari penampilan penyanyi Katy Perry. Setelah sebelumnya menganti warna rambutnya menjadi pastel kini ia mengubah gaya rambutnya menjadi bergaya pixie. Katy mempercayakan rambutnya pada hairstylist terkenal McMillan. Rambutnya dipotong hingga sangat pendek menjadi undercut pixie dengan tangan ajaib sang hairstylist. Penampilannya seketika menjadi lebih menarik dan segar.

Katy Perry memiliki rambut berwarna pirang yang semakin serasi dengan potongan baru rambutnya. Ia terlihat lebih sensual. Pada bagian kiri dan kanan rambut dipotong habis dengan gaya undercut. Sementara pada bagian atas masih sedikit panjang yang bisa ditata ke kiri dan kanan.

 

✨Golden gurl @iheartradio awards✨ @augustgettyatelier

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Pada video dan foto yang dibagikannya Katy Perry terlihat semakin stylish dengan tatanan rambut pixie. Pelantun lagu Firework ini memadukan rambut pixie berwarna pirang dengan makeup bold yang fokus pada riasan mata dan polesan bibir merah menyala.

"Tebak apa yang akan saya lakukan? Saya akan memotong semua rambut saya" ungkapnya pada video yang diunggah melalui akun instagram miliknya.

 

I WASNT READY TILL NOW

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Penasaran dengan kerennya penampilan baru Katy Perry dengan rambut pixie-nya, berikut potret Katy Perry diambil dari akun instagramnya @katyperry, Rabu (8/3/2017). Mungkinkah gaya rambut Katy Perry ini akan menjadi tren gaya rambut 2017? Anda tertarik untuk mencobanya?

Berikut penampilan baru Katy Perry dengan gaya rambut undercut pixie.

 

Berikut penampilan baru Katy Perry dengan gaya rambut undercut pixie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.