Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini 5 Tanda Hubungan Asmara Anda akan Berakhir

Liputan6.com, Jakarta Anda tidak harus menjadi seorang ahli komunikasi untuk mengetahui bahwa komunikasi adalah komponen penting dalam sebuah hubungan asmara. Namun, apakah komunikasi dalam hubungan Anda tidak berjalan lancar? Mungkin bisa jadi itu tanda hubungan asmara Anda akan berakhir.

Bagi Anda yang masih jomblo, jangan sedih, coba berkunjung ke sebuah cafe di Jepang. Di cafe tersebut Anda akan ditemani oleh boneka binatang Moomins yang menggemaskan. Meskipun hanya ditemani oleh Moomins, tapi Anda pun bisa menikmati makanan dan berfoto bersama.

Nah, sementara untuk Anda yang sedang menurunkan berat badan, mungkin beberapa kombinasi makan ini dapat Anda coba. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan berat badan idaman.

Ketiga berita tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Selasa (7/3/2017)

1. Masih Lakukan 5 Hal Ini? Tanda Hubungan Asmara Anda Akan Berakhir

Jika sampai saat ini Anda masih memiliki masalah komunikasi dengan pasangan dalam hubungan, mungkin alasannya adalah beberapa hal ini.

Menurut para ahli, jika dalam sebuah hubungan, ada satu pihak yang bisa merasa lebih sensitif, maka hubungan tersebut memiliki kemungkinan untuk berlangsung lama. Namun, jika tidak, yang Anda perlukan sebenarnya hanyalah komunikasi. Baca selengkapnya disini.

2. Setiap Jomblo yang Datang ke Kafe Ini Langsung dapat Pasangan

Moomins dibawa ke setiap meja sehingga pelanggan yang datang ke toko sendirian atau ramai-ramai dapat memiliki gilirannya duduk dengan mereka.

Sebuah cafe di Jepang menyiapkan boneka binatang Moomins. Boneka dengan bentuk kuda nil putih tersebut akan menemani pengunjung yang datang sendirian atau para jomblo. Baca selengkapnya disini.

3. 8 Kombinasi Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan

8 Kombinasi Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan (Foto: Brightside.me)

Berbagai jenis makanan yang kita makan akan memberikan manfaat bagi tubuh. Mengombinasikan makanan berbeda dalam satu menu tak hanya membuat rasa menjadi lebih lezat, tetapi juga dapat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Baca selengkapnya disini.

Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara
Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Membuat Hubungan Semakin Romantis