Sukses

Ini 2 Cara Ketahui Apakah Pasangan Anda Tukang Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang ingin berkencan dengan seorang tukang selingkuh. Permasalahannya adalah Anda tidak akan pernah tahu pribadi seperti apa orang yang sedang bersama Anda atau pasangan, sampai Anda benar-benar berkomitmen dengannya.

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (8/3/2017), penelitian terbaru mengungkapkan bahwa presentase selingkuh dari seorang individu yang telah menikah adalah sekitar 60% untuk kaum pria dan 45% untuk kaum wanita. Sebuah artikel yang baru saja ditulis oleh Madeleine A Fugère, PhD, profesor psikologi sosial menyarankan Anda untuk melihat tanda-tanda dari pasangan yang suka berselingkuh, dari awal atau sedini mungkin.

Ada satu indikator kuat dari seorang penipu dan Anda bisa mengetahui hal ini hanya dari melihat wajahnya. Penelitian menunjukkan bahwa pria yang memiliki bentuk wajah lebih maskulin memiliki kecenderungan pernah melakukan perselingkuhan di masa lalu.

Selain wajah, ada bendera merah lainnya, yaitu jika pasangan Anda suka minum alkohol. Dalam keadaan mabuk, Anda cenderung tidak memiliki hambatan untuk melakukan apapun, termasuk menggoda atau berselingkuh dari pasangan. Berhati-hatilah. Jadi, apakah Anda melihat tanda-tanda pribadi yang suka selingkuh ini dari pasangan?