Sukses

Trik Tatanan Updo untuk Rambut yang Sangat Halus

Anda memiliki rambut yang sangat halus dan sulit menatanya? Simak di sini trik updo rambut yang sangat halus.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut yang sangat halus bukan berarti Anda tidak memiliki masalah atau tantangan sendiri, biasanya rambut yang sangat halus sulit untuk ditata, terutama dengan model updo. Apa masalah yang sering Anda hadapi sebagai pemilik rambut halus saat menata rambut? Apakah selalu tergerai dengan sendirinya?

Jika Anda salah satu pemilik rambut halus yang masih berjuang sampai saat ini, dilansir dari purewow.com, Rabu (8/3/2017), berikut ini adalah trik menata rambut updo untuk si pemilik rambut halus.

Langkah Pertama
Semprotkan bagian rambut tertentu dengan hair spray dan sasak menggunakan sisir untuk membuatnya sedikit tampak lebih bervolume dan "berantakan."

Langkah Kedua
Gunakan sisir untuk membawa rambut pada satu sisi kepala dan jepit menggunakan penjepit rambut.

Langkah Ketiga
Lakukan hal yang sama di bagian sisi kepala sebaliknya, namun tanpa penjepit rambut, Anda hanya perlu menguncir, memelintir mulai dari bagian tengkuk kepala, bawa ke atas, dan jepit hingga rapi. Jika mau, Anda pun bisa mengambil sedikit rambut di setiap sisi sebagai aksen untuk mempercantik tampilan.

Tips bagi Anda yang memiliki rambut dengan tekstur sangat halus, selalu tambahkan penjepit rambut hanya untuk berjaga-jaga. Lebih baik mencegah, daripada harus melakukannya dari awal, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.