Sukses

Mengenakan Tas di Kepala Jadi Tren Fashion Terbaru

Seperti ini keunikan tren fashion terbaru, khususnya dalam gaya mengenakan tas.

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion dari waktu ke waktu memang tidak bisa ditebak. Ada saja hal-hal yang unik, aneh dan membingungkan yang terjadi di panggung fashion show. Terlebih jika melihat acara Maison Margiela di Paris Fashion Week beberapa hari yang lalu, mungkin Anda akan bertanya-tanya apakah tren fashion terbaru tersebut semacan lelucon yang unik?

Tren fashion terbaru dari Maison Margiela. (Sumber gambar: Cosmopolitan)

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (08/03/2017), para model mengenakan tas raksasa yang dijadikan sebagai topi di kepala mereka. Tas kulit tersebut ditumpuk tinggi dan dihiasi dengan bulu-bulu. Para model-model cantik tersebut terlihat seperti anggota dari Royal Guard.

Seperti ini keunikan tren fashion terbaru, khususnya dalam gaya mengenakan tas. (Sumber gambar: Cosmopolitan)

Dalam postingan instagramnya, Maison Margiela menjelaskan bahwa keputusannya untuk menempatkan tas kulit tersebut di kepala adalah hanya sebagai pilihan gaya saja dan tidak dimaksudkan untuk menjadi tren fashion terbaru. Tetapi jika Anda sedang menghadapi bad hair day, mungkin bisa menggunakan topi ini untuk menutupinya.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini