Sukses

Intip Tren Aksesori Mewah di Paris Fashion Week 2017

Liputan6.com, Jakarta Di fashion week Anda bisa melihat berbagai tren fashion kelas dunia dari satu tempat, salah satunya adalah tren aksesori dari Paris Fashion Week 2017 yang saat ini masih berlangsung. Tren aksesori yang sedang diusung kali ini menampilkan desain yang inovatif dan abadi.

1. Moynat

Dilansir dari wwd.com, Senin (6/3/2017), highlight dari tren aksesori di Paris Fashion Week 2017 adalah tas Rejane ini. Dengan kamuflase cat air yang dicetak menggunakan tangan menghasilkan motif yang teratur dan warna yang solid.

Moynat di Paris Fashion Week 2017. Sumber: wwd.com.

2. Christian Louboutin

Pada fashion show Christian Louboutin hasil kolaborasi terakhirnya, Anda akan melihat sepatu hak tinggi dengan sentuhan pom-pom berwarna kontras yang begitu menarik.

Christian Louboutin di Paris Fashion Week 2017. Sumber: wwd.com.

3. Eddie Borgo

Semua koleksi aksesori yang ditampilkan pada Paris Fashion Week 2017, Eddie Borgo mengaku bahwa ini merupakan reinterprestasi dari semua perhiasan yang dikoleksinya selama liburan mengelilingi dunia. Tidak hanya dari dirinya sendiri, namun juga teman-temannya yang suka membawakan buah tangan barang lokal sekembalinya dari perjalanan ke suatu tempat.

Eddie Borgo di Paris Fashion Week 2017. Sumber: wwd.com.

4. Robert Clergerie

Kali ini Anda akan melihat berbagai desain sepatu yang terinspirasi dari arsitektur dengan material bulu dan velvet yang elegan.

Robert Clergerie di Paris Fashion Week 2017. Sumber: wwd.com.

5. Lydia Courteille

Koleksi perhiasan kali ini terinspirasi dari perjalanannya ke gurun. Lydia Courteille mengangkat bentuk-bentuk organik dalam sentuhan warna biru yang mewah.

Lydia Courteille di Paris Fashion Week 2017. Sumber: wwd.com.

6. Pierre Hardy

Ini adalah kedua kalinya, Pierre Hardy tampil di Paris Fashion Week untuk menunjukkan berbagai koleksi sepatunya yang mengangkat bentuk-bentuk canggih dan eksperimental.

Pierre Hardy di Paris Fashion Week 2017. Sumber: wwd.com.

7. Olgana

Kali ini Olgana menampilkan koleksi sepatu boots-nya. Karena banyaknya permintaan untuk sepatu kasual, Olgana menambahkan sentuhan feminin pada koleksinya di Paris Fashion Week 2017.

Olgana di Paris Fashion Week 2017. Sumber: wwd.com.

8. Emmanuel Tomasini

Jika biasanya Anda melihat koleksi bucket bag Emmanuel Tomasini seperti bentuk nanas, kali ini ia memberi sentuhan baru dalam gaya yang lebih nyentrik.

Emmanuel Tomasini di Paris Fashion Week 2017. Sumber: wwd.com.

9. Hermes

Hermes-lah yang pertama kali memperkenalkan tren aksesori tali tas yang bisa ditukar atau diganti.

Hermes di Paris Fashion Week 2017. Sumber: wwd.com.

10. Nicholas Kirkwood

Sentuhan gaya Inggris dan elektro Prancis di tahun 80-an menginspirasi Nicholas Kirkwood dalam koleksi musim gugur yang dipamerkannya melalui Paris Fashion Week 2017.

Nicholas Kirkwood di Paris Fashion Week 2017. Sumber: wwd.com.