Sukses

Nikmati Bir dengan Sensasi Rasa Karamel dan Kopi yang Unik

San Miguel Cerveza Negra merupakan bir varian terbaru yang memiliki sensasi rasa karamel dan kopi yang misterius.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta bir kali ini akan dimanjakan dengan varian terbaru dari San Miguel yaitu San Miguel Cerveza Negra. Bir varian terbaru ini diperkenalkan dalam event night party dan food workshop di Satoo Garden, Shangri-La Hotel baru-baru ini. Kehadiran chef cantik Puput Carolina semakin memeriahkan pesta ini.

Selain itu digelar juga red carpet juga digelar khusus untuk para tamu dari kalangan sosialite di Jakarta. Sekitar 229 orang meramaikan standing party dengan tampilan cocktail dress yang memesona.

San Miguel Cerveza Negra merupakan bir berwarna gelap dengan aroma khas yang manis dari sebuket malt hitam yang memberikan cita rasa menakjubkan. Jangan kaget karena San Miguel Cerveza Negra tersaji dengan foam lembut, ciri khas bir bermutu tinggi. Para tamu pun dibuai dengan sensasi baru Cerveza Negra.

San Miguel Cerveza Negra merupakan bir varian terbaru yang memiliki sensasi rasa karamel dan kopi yang misterius.

“Ini sebuah sentuhan kualitas terbaik dengan cita rasa menakjubkan, bir hitam berbusa lembut. Produk ini menyegarkan dengan keseimbangan sensasi rasa agak pahit dan manis dari racikan malt hitam yang memberikan pengalaman tak terduga,” tutur Brand Manager San Miguel, Jaka Sebastian seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (6/3/2017).

San Miguel Cerveza Negra memberi sensasi rasa karamel dan kopi yang misterius, dengan sentuhan butterscotch. San Miguel Cerveza Negra hadir dalam kemasan botol, kaleng, dan draught beer. Produk San Miguel Cerveza Negra menggunakan bahan impor yang diolah secara khusus di Indonesia. San Miguel Cerveza Negra menyasar segmen premium, khususnya untuk para penikmat bir yang memiliki ciri khas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini