Sukses

Tips Makeup Praktis untuk Anda yang Berkacamata

Tampil cantik dan prima dengan tips makeup praktis khusus untuk Anda yang berkacamata.

Liputan6.com, Jakarta Malu berkacamata karena takut dianggap culun? Mulai sekarang tidak perlu khawatir, Anda bisa tetap tampil cantik dan menarik dengan kacamata. Yang perlu dilakukan adalah tetap menonjolkan keindahan pada wajah Anda dengan bantuan makeup yang tepat.

Dilansir dari MyfatPocket, Selasa (07/03/2017), kacamata seringkali dianggap menutupi kecantikan wajah seseorang. Mata akan terlihat lebih kecil dan terlihat gelap pada bagian bawahnya. Mulai sekarang Anda bisa mengaplikasikan trik makeup praktis agar mata indah Anda tidak tertutupi oleh kacamata.

Bagaimana supaya tetap cantik dengan eyeshadow bagi Anda yang berkacamata? Yuk, ikuti tips berikut.

Aturan penting yang dilakukan adalah memilih warna eyeshadow yang tepat, sehingga garis mata akan terlihat jelas, tajam dan menutupi area gelap di sekitar bawah mata. Penggunaan eyeliner juga sangat berpengaruh terhadap ketajaman mata. Jangan lupa untuk menambahkan maskara agar mata terlihat lebih besar dan terbuka.

(Latifah Gusri) 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.