Sukses

Cara Tepat Kenakan Parfum Agar Aromanya Bertahan Lebih Lama

Ingin aroma parfum yang Anda kenakan bertahan lebih lama? Intip tips berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Parfum adalah perlengkapan yang wajib digunakan oleh wanita ataupun pria sebelum memulai aktifitasnya. Kebanyakan orang, menyemprotkan parfum pada area pergelangan tangan lalu meggosoknya. Hal itulah yang kerap kali dilakukan semua orang. Ternyata cara tersebut salah dan tidak membuat aroma parfum bertahan lama.

Menggosok kedua pergelangan tangan Anda akan membuat parfum menjadi panas dan membuat aroma prfum Anda hilang lebih cepat. Dilansir dari awesomenesstv.com pada Selasa (7/3/2017) berikut cara yang tepat menggunakan parfum agar aromanya bertahan lama

Ilustrasi Parfum

Untuk membuat parfum Anda bertahan sepanjang hari, semprotkan pada denyut nadi Anda. Darah yang berada lebih dekat ke kulit dan akan menghangatkan parfum Anda tanpa mengubah aroma dan melunturkan parfum Anda. Tak perlu menggosoknya biarkan hingga cairan parfum hilang sendiri dari kulit Anda. Hal tersebut membuat parfum Anda bertahan sepanjang hari.

Parfum juga lebih tahan lama pada kulit yang lembab. Jika kulit Anda kering berikanlah sedikit pelembab. Ingat, Anda tak perlu untuk menyeprotkan parfum berkali-kali, itu akan membuat aroma parfum Anda terasa menyengat.

(Dearni Grasia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini