Sukses

Intip Gaya Liburan Pangeran Arab Nyentrik Fahad Al-Saud di Bali

Pangeran Arab yang dikenal nyentrik, Fahad Al-Saud, kembali berlibur ke Bali bersama rombongan Raja Salman setelah merayakan tahun baru 2017

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pangeran Arab yang ikut dalam rombongan Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017 ini adalah Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud. Pangeran yang dikenal dengan gayanya yang kekinian ini juga ikut ke Bali. Perjalanan ke Pulau Dewata ini bukan kali pertama bagi Pangeran Fahad. Sebelumnya, ia sempat mengujungi Bali pada akhir tahun 2016.

Kunjungannya ke Bali membuat Pangeran Fahad menjadi perhatian masyarakat. Terlebih pangeran tampan ini membagikan foto-fotonya saat berada di Bali melalui akun instagramnya @yolofahad. Terlihat pangeran Fahad sangat dekat dengan Pulau Bali. Dalam keterangan fotonya pun sang pangeran mengungkapkan suasana Bali yang nyaman layaknya rumah sendiri.

 

#BaliTribeVibes ⭐️⭐️⭐️

A post shared by Fahad FS (@yolofahad) on

Pangeran Fahad memang aktif di media sosial. Tidak heran ia memiliki followers yang fantastis, mencapai 112 ribu followers, sehingga hal ini dapat berdampak baik bagi pariwisata Pulau Bali. Sebelum kedatangannya ke Bali, usai menemani agenda Raja Salman di Jakarta dan Bogor, Pangeran Fahad kembali memamerkan fotonya sewaktu di Bali. Ia mengungkapkan perjalanan ke Bali nanti akan menjadi napak tilas baginya.

"#bali❤ #throwbackwiththehomie #indonesia" tulisnya pada keterangan foto di instagram @yolofahad, Senin (6/3/2017).

 

🙏🏾 #bali❤🇮🇩 #throwbackwiththehomie #indonesia

A post shared by Fahad FS (@yolofahad) on

Pada foto lainnya pangeran Arab ini memperlihatkan keseruannya bersama para sahabat menikmati keindahan Bali saat merayakan tahun baru 2017. Pangeran Fahad terlihat asyik dalam balutan kain tradisional Bali penuh warna dan corak yang dipadukannya dengan kaus cokelat. Memakai backpack hitam dan aksesori topi membuat penampilannya semakin stylish. Ia dan rekannya berpose di depan gapura besar khas Pulau Dewata.

Ia dan dan teman-teman pun juga tidak ketinggalan mengabadikan momen dengan latar belakang hamparan hutan hijau yang menyegarkan mata. Keindahan pantai dan dinginnya air laut di Bali juga menjadi saksi kebahagiaan Pangeran Fahad menikmadi liburan di Indonesia.

"Powerful moments with the #balitribe," tulisnya pada keterangan foto.

 

Powerful moments with the #balitribe 🙏🏾🙏🏾🙏🏾

A post shared by Fahad FS (@yolofahad) on

Pangeran Fahad bin Faisal Al Saud beserta rombongan Raja Salman lainnya dijadwalkan liburan di Bali hingga Kamis (9/3/2017). Sebelumnya mereka telah tiba di Bali pada Sabtu (4/3/2017) sore. Pangeran Fahad masuk dalam rombongan Raja Salman yang terdiri dari 1.500 orang, termasuk 10 menteri dan 24 pangeran Arab lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini