Sukses

Parade Gaun Terunik di Panggung Paris Fashion Week 2017

Intip uniknya peragaan Comme des Garcons pada Paris Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja yang unik dari panggung peragaan Paris Fashion Week 2017. Kali ini, Rei Kawakubo yang merupakan sosok di balik brand ternama Comme des Garcons, menyajikan pertunjukan yang sangat berbeda.

Koleksi yang dihadirkannya pada panggung peragaan Paris Fashion Week 2017 bukanlah mengenai gaun terbaik yang bisa digunakan sehari-hari atau digunakan pada waktu tertentu. Namun, ia menghadirkan sebuah visual mengenai persepsi akan tren fashion dan kecantikan yang mulai mengalami pergeseran norma.

Dengan aneka ragam material yang digunakan, karya yang ditampilkan sarat akan kesan artsy yang kental. Anda pun tentu akan dibuat takjub dengan karya-karya yang ditampilkannya.

Intip uniknya peragaan Comme des Garcons pada Paris Fashion Week 2017.

Aalbaster White, merupakan salah satu karyanya yang ditampilkan pada Paris Fashion Week 2017 dan berhasil menarik perhatian. Karyanya bagaikan sebuah patung klasik yang terbuat dari bahan kapas. Ternyata ide dibalik karya seni ini diasosiasikan dengan sosok Kardashian yang kini menjadi patokan masyarakat untuk menunjang penampilan mereka. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini