Sukses

Briptu Nurmala Hilda, Polwan Cantik yang Hebohkan Netizen

Briptu Nurmala Hilda baru saja menggemparkan dunia maya dengan parasnya yang cantik dan pekerjaannya sebagai polwan

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, dunia maya sedang dihebohkan dengan kemunculan banyak polwan berparas cantik. Setelah beberapa wanita sebelumnya, kali ini Briptu Nurmala Hilda sedang menjadi sorotan publik.

Melalui akun instagram pribadinya (@38_lala), Briptu Nurmala Hilda atau biasa dipanggil Briptu Lala tidak jarang mengunggah foto dirinya sedang selfie baik mengenakan seragam, maupun busana bebas. Selain itu, sepertinya Briptu Lala juga tidak segan menggunakan media sosialnya untuk mengingatkan masyarakat agar selalu tertib dalam berlalu lintas.


Tidak heran jika Briptu yang saat ini sedang bertugas di Polda Jawa Barat ini telah memiliki pengikut sekitar 156 ribu orang di akun instagramnya. Seperti polwan pada umumnya, Briptu Lala memiliki rambut pendek lurus berpotongan bob, namun kulit putih, dan wajahnya yang selalu tampak dirias natural menggunakan makeup tampaknya begitu menarik perhatian banyak orang.

 

Happy wekkeend... 😘😍

A post shared by N.Hilda La2 (@38_lala) on

Seolah ingin membuang jauh-jauh persepsi bahwa polisi tidak bisa berpenampilan menarik, Briptu Lala juga tampaknya mengikuti tren kecantikan, seperti kawat gigi dan lensa kontak berwarna kecokelatan yang menjadi salah satu ciri khas dirinya. Sebagai polwan, Briptu Lala selalu terlihat prima.

 

😘😘 semangaaatt

A post shared by N.Hilda La2 (@38_lala) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini