Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Gaya Jenggot Keren agar Setampan Pangeran Arab

Baca ketiga berita populer yang terangkum dalam top 3 Lifestyle malam ini, Minggu (5/3/2017).

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Arab memiliki penampilan yang luar biasa tampan di mata wanita. Tentunya penampilan tampan ini didukung dengan kerapian jenggot yang ada di wajah.

Tak banyak yang tahu jika setahun belakangan, 34 anggota Paspampres (Pasukan Pengamanan Presiden Republik Indonesia) menanggalkan seragam merah atau baju gordon saat menyambut kedatangan tamu dari negara lain, termasuk Raja Salman.

Makeup yang nyata dengan gradasi warna yang menakjubkan. Eyeliner dramatis dengan bulu mata lentik akrab terlihat di wajah para wanita Arab. Mereka pun tampak cantik secara dramatis dengan riasan seperti itu. Meskipun ada juga jenis riasan yang lebih natural. Anda pun bisa mencoba riasan ala wanita Arab untuk tampil mempesona.

Ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle malam ini, Minggu (5/3/2017).

1. Contoh 5 Gaya Jenggot Keren agar Setampan Pangeran Arab

Pangeran Arab memiliki ketampanan yang luar biasa di mata para wanita. Bila Anda ingin berpenampilan setampan pangeran Arab, Anda harus coba tampil dengan jenggot keren. Lihat selengkapnya disini.

2. Kisah 34 Paspampres Ganti Baju Adat 2 Kali Sambut Raja Salman

Sebanyak 34 orang Paspampres yang diberi nama Tim 34 memakai busana adat dari 34 provinsi di Indonesia. Istimewanya, dalam penyambutan Raja Salman, formasi tim 34 berubah personel. Namun selama berada di bawah kendali Khairiyyah Sari semua bisa ditangani. Baca selengkapnya disini.

3. Sontek Makeup Wanita Arab yang Buat Pria Terkesima

Dengan mata yang besar, hidung mancung, dan bibir penuh, para wanita Arab memang kebanyakan telah memiliki wajah rupawan. Dengan pulasan makeup, mereka lebih mampu menonjolkan ornamen-ornamen di wajahnya. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.