Sukses

Nicki Minaj Pamer Payudara Seksi Saat Hadiri Paris Fashion Week

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi rap, Nicki Minaj selalu tampil dengan gaya busana yang ada-ada saja. Gaya busananya yang nyentrik membuat penampilannya selalu jadi perbincangan banyak orang. Seperti baru-baru ini, ia tertangkap kamera berada di deretan depan acara fashion show Haider Ackerman di Paris Fashion Week dengan busana yang memperlihatkan salah satu sisi payudaranya.

Hal ini sontak menjadi perbincangan para netizen di berbagai sosial media. Sang rapper yang berusia 34 tahun ini hanya menutupi bagian putingnya dengan menggunakan penutup puting berbentuk segiempat.

Melansir dari berbagai sumber, Minggu (5/3/2017) Nicki Minaj mengenakan atasan hitam berdetail  pundak tajam rancangan Mugler yang dipakai hanya salah satu sisi lengan saja, sehingga membuat payudaranya dengan sengaja terlihat.

Kemudian, Nicki pun memadukan atasan tersebut dengan celana pendek bahan kulit warna hitam rancangan Givenchy. Dan tak lupa sebuah aksesori kacamata berlensa warna ungu dan sepatu high heels bertali yang membuat penampilannya tampak semakin futuristik.

Selain Nicki, sebelumnya rapper wanita Lil’ Kim pun pernah mengenakan jenis busana yang sama saat menghadiri acara MTV Video Music Awards di tahun 1999. Lil’ Kim tampak mengenakan busana serba ungu yang hanya menutupi bagian putingnya dengan sentuhan ornamen bajunya yang senada.

Setelah foto-foto seksi Nicki Minaj beredar di Instagram banyak reaksi dari para netizen yang menganggap jika penampilannya kali itu terlihat gagal dan sangat buruk.

Namun, Nicki Minaj berhasil membuat dirinya menjadi pusat perhatian pada malam hari itu. Nah, bagaimana menurut Anda, apakah gaya busananya ini akan menjadi tren fashion 2017? Semoga tidak.

 

Artikel Selanjutnya
7 Fashion Item yang Mulai Ditinggalkan Selena Gomez
Artikel Selanjutnya
Rayakan Paskah, Nicki Minaj Pamer Foto Telanjang Dada