Sukses

Titi Rajo Bintang Terjatuh Saat Bermain Drum

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video pendek memperlihatkan Titi Rajo Bintang, sedang bermain drum dalam suatu acara musik Jazz di Jakarta. Tampak dalam video itu, Titi dengan predikat drummer wanita ternama dengan semangat mengebuk drum.

Namun, keanehan mulai terlihat ketika Titi bermain drum, sepertinya sedang tidak fokus, bahkan ketukan drum tidak seirama dengan lantunan suara terompet yang mengiringi musiknya.

Video berdurasi 9 detik itu, juga memperlihatkan Titi dengan balutan jas formal berwarna silver, seperti kebingungan. Seolah ingin terus bermain, tampak Titi menahan sakit. Alhasil stik drum yang ddigunakan terlepas dari tangannya. Jatuh.

Di video itu juga memperlihatkan musik pengiring Titi berhenti saat Titi mengambil stik drum yang jatuh. Namun tiba-tiba saat Titi mengambil stik drum tersebut, malah ia terlihat kehilangan keseimbangan. Alhasil, tubuh Titi pun terjatuh ke lantai. Musik jazz pun berhenti.

Saat itu pula video dari seorang netizen tersebut berhenti. Ada apa gerangan dengan dirinya?

Dalam video itu, terlihat Titi menjadi lemah dan kurang berenergi ketika bermain drum. Apakah faktor usia mempengaruhi performanya ?

Sebagai pemain drum professional, tentu Titi harus tetap terus menjaga performa terbaiknya, agar terus tetap mendapatkan perhatian fans setianya. Sampai saat ini belum diketahui juga bagaimana klarifikasi Titi Radjo Bintang dengan adanya kejadian mengejutkan seperti ini.



(Adv)